Microboy dan Ryzen bakal Bertukar Tim? Ini Tanggapan BTR Starlest! 

ARTIKEL_STARLEST BTR_15 JAN 2022

Baru-baru ini, nama Microboy dan Ryzen menjadi topik hangat dalam komunitas PUBG Mobile. Keduanya memang dikenal dekat karena pernah bermain dalam satu tim, yakni Bigetron RA dan merupakan dua pemain profesional di ranah PUBG Mobile Indonesia. 

Rumor keduanya telah tersebar di sosial media, yang mana Ryzen diisukan akan hengkang dan rehat dari Bigetron RA sedangkan Microboy akan kembali ke tim Bigetron RA.

Menanggapi isu tersebut, Starlest selaku CEO dari Bigetron Esports akhirnya buka suara. Melalui live streamingnya di Nimo TV, Starlest mengatakan bahwa belum ada kabar resmi mengenai transfer pemain Bigetron RA menjelang PMPL ID Season 5.

Starlest Jawab Rumor Transfer Ryzen dan Microboy

“Apakah ada transfer dari BTR? transfer apa maksudnya? Yang mau diskusi soal Microboy dan Ryzen. Ryzen ke EVOS, Microboy balik ke BTR RA. Itu semuanya hanya sekedar kabar di media sosial. Kalian percaya sama kabar yang tersebar di sosial media apalagi pemainnya ikut membahas isu ini,” ujar Starlest.

Menurutnya lebih baik menunggu pengumuman resmi jika kabar tersebut benar adanya daripada hanya sekedar berspekulasi tanpa adanya bukti yang jelas.

Baca Juga: Jelang PMPL ID, Microboy dan Ryzen Bakal Bentuk Tim Baru?

Tanggapan yang diberikan Starlest dapat disimpulkan bahwa kabar transfer pemain Bigetron RA yang beredar di media sosial hanya sekedar rumor. Jika memang sudah ada niat dan keputusan sudah final pasti akan ada pengumuman resmi dari pihak manajemen.

Pihak manajemen tim yang memutuskan apakah akan mendatangkan pemain baru atau tidak. Sebaiknya kita menunggu kabar selanjutnya saja.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar