Microboy Bakal Balik ke BTR RA? Ini Tanggapan Zuxxy!

ARTIKEL_MIKROBOY_12 JAN 2022

Zuxxy buka suara terkait rumor yang manyatakan bahwa Microboy akan kembali bergabung di Bigetron RA.

Beberapa waktu terakhir mantan pemain Bigetron RA yaitu Microboy tampak kembali bercengkrama lagi dengan BTR Zuxxy saat bermain bersama.

Pertemuan kedua mantan rekan tim sewaktu di Bigetron RA kembali mengingatkan suasana dan masa-masa bagaimana mereka berjuang bersama.

Kedekatan mereka belakangan ini membuat banyak penggemar yang merumorkan kalau Microboy yang saat ini sedang memperkuat EVOS Reborn bakal balik lagi ke tim Bigetron RA.

Baca Juga: Resmi! Boom Esports Lepas 4 Pemain di Roster PUBGM! Kenapa?

Ternyata, Zuxxy langsung membantah keras ketika ada salah satu penonton yang menanyakan rumor tersebut di kolom chat saat dirinya sedang live streaming.

Menurutnya, para penggemar harus mencari informasi dulu yang jelas dan jangan sampai tergiring opini mengenai rumor Microboy karena kabar tersebut tidak benar.

Selain itu, Zuxxy menganggap kalau memang Microboy bakal balik ke Bigetron RA, ia dan rekan lainnya harus mulai membangun chemistry lagi dari awal karena saat ini chemistry dengan Microboy sudah hilang.

Tanggapan dari in-game leader BTR RA tadi memperjelas kalau Microboy belum akan bergabung lagi ke tim berlogo robot merah itu. Apalagi, saat ini Zuxxy dkk sedang mempersiapkan tim untuk mengikuti turnamen.

Menurut kalian, apakah Microboy akan kembali lagi ke mantan timnya? Kita nantikan saja yah Sob berita selanjutnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar