Memasuki Babak Regular Season, 24 Tim Dibagi ke 3 Grup

PUBG Mobile Pro League 2020 Indonesia Tribunnews

Turnamen PUBG Mobile Pro League 2020 Indonesia sudah memasuki babak Regular Season. Seperti yang sudah dijelaskan kemarin, babak Regular Season ini akan segera digelar pada awal Maret mendatang, tepatnya pada 6 – 29 Maret 2020. Sudah ada 24 tim yang lolos ke babak utama. Sebanyak 12 tim diperoleh dari Playoff Qualifier dan 12 tim lainnya berasal dari undangan langsung.

Pada babak Regular Season tersebut, sebanyak 24 tim yang lolos akan dibagi menjadi 3 grup, yakni grup A, B, dan C. Masing-masing grup akan berisi 4 tim undangan dan 4 tim yang lolos dari Playoff Qualifier. Kira-kira, tim favorit Anda akan bertanding di grup yang mana, ya?

PUBG Mobile Pro League 2020 Indonesia skyegrid
skyegrid

Setelah mengumumkan 24 tim yang berhasil lolos ke Regular Season, pihak PUBG Mobile Indonesia baru saja mengumumkan pembagian tim untuk masing-masing grup. Penasaran tim favorit Sobat Gamers berada di tim mana? Simak penjelasannya berikut ini, ya.

Susunan Tim untuk Grup A:

  1. Dranix Avenger
  2. EVOS Esports
  3. ONIC Esports
  4. IOG Esports
  5. Louvre Esports
  6. Geek Fam
  7. Alter Ego Esports
  8. DG Esports
EVOS ESPORTS
EVOS ESPORTS

 

Susunan Tim untuk Grup B:

  1. Aura Esports
  2. RRQ Ryu
  3. Victim Esports
  4. BOOM Esports
  5. NARA Esports
  6. Genesis Dogma
  7. BAHAMPAZ
  8. The Pillars Slayer
tim esports professional The Pillars
The Pillars

Susunan Pemain untuk Grup C:

  1. NFT Esports
  2. Bigetron RA
  3. Aerowolf Limax
  4. MORPH Team
  5. Siren Esports
  6. Red Rocket Cosmic
  7. Bonafide Esports
  8. XCN Gaming

Pembagian tim dalam tiap-tiap grup ini sudah dilakukan secara adil oleh pihak panitia. Dengan pembagian yang cukup adil tersebut, diharapkan masing-masing tim di dalam grup bisa menunjukkan performa terbaik mereka. Bagaimanapun, dari Regular Season ini, hanya ada 16 tim yang akan lolos ke Grand Final PUBG Mobile Pro League 2020 Indonesia. Siapakah tim favorit Anda?

Khusus untuk para komunitas yang ingin mengikuti babak Regular Season secara langsung, Sobat Gamers juga bisa melihat pertandingan ini secara langsung. Babak Regular Season PMPL 2020 Indonesia ini akan digelar secara offline di Studio Sepat 72, Pasar Minggu. Sobat gamers bisa datang langsung ke lokasi untuk menyaksikan keseruan pertandingan pada masing-masing grup.

Kemudian, babak Grand Final juga akan segera digelar pada bulan berikutnya, yakni 4 – 5 April 2020. Enam belas tim akan bertarung untuk menjadi juara. Satu tim yang menjadi juara akan melaju ke PMPL SEA Finals 2020 – Spring Season. Karena hanya ada satu tim yang lolos ke tingkat Asia Tenggara, Grand Final PMPL 2020 Indonesia pasti akan lebih seru.

Pertandingan PMPL SEA Finals – Spring Season sendiri akan dilaksanakan di Vietnam pada 18 – 19 April 2020. Di pertandingan tingkat Asia Tenggara ini, ada 16 tim yang akan mewakili negaranya masing-masing. Regional Vietnam, Malaysia-Singapura, dan Thailand akan mengirimkan 3 wakil mereka. Indonesia mengirimkan 1 tim terbaiknya. Lalu, ada lagi kualifikasi Wild Card dan tim yang mendapatkan undangan langsung.

Dari 16 tim yang akan mengisi line up PMPL 2020 SEA Finals di atas, hanya ada satu tim yang sudah memastikan tempatnya. Tim tersebut adalah RRQ Athena sebagai juara SEA Fall 2019 Champion. Tim yang lainnya masih menjalani babak penyisihan di masing-masing regional.

Nah, itulah penjelasan lengkap tentang PMPL 2020 Indonesia yang saat ini hampir memasuki babak Regular Season. Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS, ya, Sobat Gamers. Semoga bermanfaat!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar