SKS PUBG Mobile Youtube 2

Memaksimalkan Senjata SKS di PUBG Mobile? Begini Caranya!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Senjata SKS termasuk senjata jenis DMR yang hadir di PUBG Mobile. Senjata Designated Marksman Rifle ini merupakan senjata gabungan antara senjata Assault Rifle serta Sniper Rifle. Meskipun demikian, pemain bisa menembak tanpa henti menggunakan senjata ini, sama seperti senjata sniper pada umumnya. Apakah Sobat Gamers sudah cukup ahli menggunakan senjata ini?

Dilansir dari gamedaim, untuk Sobat Gamers yang masih bingung bagaimana memaksimalkan senjata ini, sepertinya ulasan ini akan sangat membantu Anda. Berikut adalah tips ahli menggunakan senjata SKS di PUBG Mobile.

Menembak dengan Cepat

SKS PUBG Mobile Youtube 3
Youtube

 

Tips pertama yang harus kamu ikuti adalah cobalah menembak dengan cepat. Senjata SKS ini sangat berbeda dengan senjata SR lainnya seperti Kar98k atau AWM. Senjata SK ini dapat menembak tanpa henti. Apabila Sobat Gamers melihat musuh kemudian menembaknya tetapi tembakan meleset, jangan khawatir. Sobat Gamers bisa menembaknya kembali.

Lalu, yang juga perlu Anda ketahui, SKS bisa digunakan untuk segala medan. Senjata ini sangat efektif digunakan untuk pertempuran jarak pendek ataupun jarak jauh. Jadi, jika ingin mencapai WWCD dengan cepat, gunakan senjata ini, ya!

Lebih Efektif Bermain dalam Tim

SKS PUBG Mobile Youtube
Youtube

 

Untuk Sobat Gamers yang lebih sering bermain dengan mode squad, SKS sangat tepat untuk pertarungan tersebut. SKS bisa dipakai untuk menembak musuh tanpa henti dan membuatnya sibuk melawan Anda. Di sisi lain, teman Anda bisa menyerang dari awah berlawanan. Intinya, senjata ini sangat bermanfaat saat digunakan dalam permainan tim.

Gunakan Foregrip Vertical

SKS PUBG Mobile Youtube 1
Youtube

 

Attachment memang dibutuhkan untuk memaksimalkan kemampuan sebuah senjata. Jika sebuah senjata bisa dipasangkan dengan attachment, sebaiknya pasangkan dengan attachment. Akan tetapi, jangan asal pasang ya, Sobat Gamers harus memilih attachment yang tepat. Nah, untuk senjata SKS ini, attachment yang tepat yang bisa Sobat Gamers pilih adalah Foregrip.

Foregrip Vertical adalah attachment yang paling cocok untuk SKS. Dengan menggunakan attachment ini, recoil yang besar akan bisa teratasi. Tembakan Sobat Gamers akan lebih efektif dalam melumpuhkan musuh. Foregrip Vertical ini bisa dijadikan salah satu cara untuk mengantisipasi tembakan yang meleset.

Itu dia cara paling efektif untuk memaksimalkan senjata SKS di PUBG Mobile. Dengan mengikuti tig acara di atas, Sobat Gamers bisa lebih tangguh lagi saat bermain menggunakan SKS. Tertarik untuk mencoba senjata ini?

Lalu, ada info penting yang tak kalah menarik, lho. PUBG Mobile sedang mengadakan Event khusus untuk memeriahkan libur Tahun Baru Imlek, yakni Spring Party. Event khusus ini sudah mulai dibuka pada 17 Januari 2020 lalu. Spring Party akan berlangsung hingga 8 Februari nanti.

Nah, dalam Event khusus ini, pemain PUBG Mobile berkesempatan untuk mendapatkan Red Packet. Hadiah ini mulai dibagikan pada 24 Januari 2020 pada pukul 20.00 – 20.30 serta pukul 23.30 – 00.00 Local zone. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, para pemain harus menunggu terlebih dahulu sampai ada Red Packet yang dibagikan pada jam-jam tersebut. Setiap rondenya mempunyai waktu 30 menit. Masing-masing pemain hanya bisa membuka paling banyak 5 buah Red Packet.

Hadiah yang bisa didapatkan dari Event ini adalah BP, Scrap of Classic Crate Coupon, dan banyak lagi lainnya. Pastikan Sobat Gamers membuka PUBG Mobile pada jam-jam yang disebutkan di atas, ya!

Demikian adalah informasi PUBG Mobile penting dan menarik hari ini. Mau informasi lainnya yang lebih menarik? Ikuti kabar selanjutnya di INDOESPORTS.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar