Kelebihan & Kekurangan Medkit PUBG Mobile, Alat Medis yang Konon Paling GG

Kelebihan serta Kekurangan Medkit PUBG Mobile, Alat Medis

Medkit PUBG Mobile adalah salah satu alat medis yang bisa kalian temukan di dalam permainan battle royale. Selain item ini, Sobat Gamers juga bisa menemukan First Aid, Energy Drink, Bandage, Painkiller, hingga Adrenaline Syringe.

Item-item tersebut berguna untuk memulihkan HP pemain hingga beberapa persen. Medkit PUBG Mobile paling banyak diincar pemain karena keunggulan yang dimilikinya. Berikut akan kita bahas fakta plus-minus Medkit PUBG Mobile, simak ya!

Memulihkan HP hingga 100%

Kelebihan serta Kekurangan Medkit PUBG  Alat Medis

Dalam game battle royale, alat medis adalah salah satu perlengkapan yang harus kalian bawa. Sebab, item ini bisa memperpanjang umur kalian di dalam permainan. Prinsip utama permainan game PUBG Mobile, pemain yang bisa bertahan hidup paling lama adalah pemenangnya.

Medkit PUBG Mobile emang terbukti sakti mandraguna. Soalnya, alat medis ini bisa memulihkan HP kalian hingga 100 %. Jadi enggak heran kenapa Medkit PUBG jadi alat medis yang paling diincar.

Durasi Pemakaian Paling Lama

Medkit PUBG adalah alat medis dalam game yang paling lama durasi pemakaiannya, yaitu hingga 8 detik. Waktu pemakaiannya ini tergolong lama jika dibandingkan dengan alat medis lainnya, seperti First Aid yang cuma 6 detik atau Bandage 4 detik.

Oleh karena itu, Sobat Gamers enggak boleh sembarangan memakainya. Pastikan lokasi kalian aman dari musuh sebelum menggunakan alat medis satu ini.

Jumlah Medkit PUBG Sangat Terbatas

Medkit PUBG Mobile ini punya efek pemulihan terbaik, itu sebabnya ketersediaannya sangat sedikit di dalam game. Bahkan, kalian belum tentu bisa menemukan item ini dalam satu ronde pertandingan.

Membutuhkan Space Luas

Meskipun efeknya sakti banget, Medkit PUBG ternyata membutuhkan space yang sangat besar. Ransel kalian bisa langsung penuh jika membawa item ini.

Tak jarang pemain jadi galau mempertimbangkan, apakah harus membuang beberapa amunisi agar bisa membawa Medkit PUBG.

Gunakan Medkit PUBG dengan Bijak

Dengan segala keunggulan dan keterbatasannya, Sobat Gamers harus berpikir baik-baik sebelum menggunakan Medkit ini. Sebaiknya kalian memperhatikan timing dan kalkulasi HP dengan seksama. Kalau pakai Medkit pas lagi war, yang ada kalian malah keburu tertembak mati, Sobat Gamers.

Semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat ya, Sobat Gamers! Pantau terus berita PUBG Mobile dan informasi menarik lainnya mengenai esports Indonesia cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar