Marion Jola Siap Meriahkan Grand Final Turnamen PMCC 2019

Marion Jola PMCC PUBG Mobile Facebook

Tencent Games dan PUBG Mobile Indonesia sepertinya tidak main-main dalam memeriahkan acara PUBG Mobile Campus Championship atau PMCC 2019. Kemarin, melalui akun Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia, mereka mengumumkan bahwa artis cantik Marion Jola akan memeriahkan Grand Final turnamen antar mahasiswa tersebut. Apakah Sobat Gamers antusias menyambut kedatangan bintang muda yang sedang populer tersebut?

Untuk Sobat Gamers yang berencana menonton langsung Grand Final PMCC 2019, ini adalah kesempatan terbaik Anda. Selain bisa menghadiri turnamen PUBG Mobile antar kampus terbesar di Indonesia, Sobat Gamers juga berkesempatan untuk bertemu dengan si cantik Marion Jola. Yakin Sobat Gamers tidak tertarik untuk menghadiri Grand Final tersebut?

Marion Jola PMCC PUBG Mobile Facebook 3
PUBG Mobile Facebook

Kedatangan Marion Jola di Grand Final PMCC 2019 tentu disambut meriah oleh para komunitas PUBG Mobile di Indonesia. Selain karena kariernya yang cukup populer di bidang musik, banyak komunitas yang mengatakan bahwa Marion Jola juga punya minat di dunia Game Online. Ia juga tak cukup asing dengan Game PUBG Mobile.

Di tengah pertandingan yang menegangkan, sang bintang tamu akan mendinginkan persaingan dengan lagu-lagunya. Marion Jola akan menyanyikan lagi istimewa di Grand Final PMCC 2019 nanti. Bagi yang datang langsung ke acara, Anda pasti bisa menyaksikan pertunjukan musiknya secara langsung.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Grand Final PMCC 2019 akan segera digelar esok hari, yakni 22 – 23 Februari 2020. Pertandingan ini akan digelar di Jakarta Barat, tepatnya di Mal Taman Anggrek. Untuk Anda yang berdomisili tidak jauh dari tempat acara, Sobat Gamers bisa merapat untuk menyaksikan tim-tim terbaik dari kampus-kampus di seluruh Indonesia.  

Grand Final PMCC 2019 ini mempertandingkan 16 tim dari 16 perguruan tinggi di seluruh penjuru negeri. Mereka akan bersaing keras untuk memperebutkan gelar sebagai juara nasional. Selain itu, PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2019 ini juga menawarkan prize pool yang sangat tinggi. Total prize pool untuk turnamen ini adalah Rp 232.900.000.

Marion Jola PMCC PUBG Mobile Facebook 2
PUBG Mobile Facebook

Tak hanya Marion Jola, seperti yang sudah dijelaskan kemarin, babak utama PMCC 2019 juga akan dimeriahkan oleh para caster berpengalaman. Ada 6 caster fenomenal yang akan memandu acara tersebut. Lima di antaranya merupakan caster terkenal yang sudah malang melintang di dunia kompetitif PUBG Mobile. Lima caster yang dimaksud adalah Pasta, WOlfy, Jelly, Wawa Mania, dan juga Clara Mongstar.

Nah, seperti yang sudah dijelaskan kemarin, ada satu caster lagi yang akan memeriahkan babak utama PMCC 2019. Ia adalah caster pemula yang menjadi pemenang dalam Caster Hunt Winner. Siapakah sang pemenang tersebut?

Marion Jola PMCC PUBG Mobile Facebook 1
PUBG Mobile Facebook

Kemarin, PUBG Mobile Indonesia sudah mengumumkan Caster Hunt Winner melalui akun sosial media mereka. Sang pemenang adalah Sandika Hadit Prasetyo dari Universitas Muhammadiyah Jakarta. Ia akan bergabung dengan lima caster profesional yang sudah disebutkan sebelumnya untuk memeriahkan PMCC 2019. Sobat Gamers ingin melihat kehebatan Sandika? Jangan lewatkan pertandingan esok hari, ya.

Setelah melalui proses kualifikasi yang panjang dan melelahkan, kini tim-tim yang berjuang tanpa lelah akhirnya sampai ke babak utama. Tinggal satu langkah lagi untuk menjadi juara. Kampus manakah yang akan menjadi juara PMCC 2019? Ikuti terus beritanya di INDOESPORTS, ya, Sobat Gamers.

Demikian adalah berita terkini seputar PMCC 2019. Bintang tamu sudah diumumkan. Sekarang, kita tinggal bersiap untuk menyaksikan lahirnya juara baru. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar