Map Miramar PUBG Mobile Jadi Favorit Pro Player BOOM Siren dan Littlegroot Eufrosine

map favorit pubg mobile boom siren littlegroot

Map Miramar adalah salah satu lokasi map PUBG Mobile yang banyak difavoritkan oleh pro player. Misalnya, dua tim yang sempat tampil di PMPL Season 2 Ladies SEA Battle Finals, BOOM Siren dan Littlegroot Eufrosine. Dua tim esports ladies ini menyebutkan bahwa Miramar adalah map PUBG Mobile favorit mereka.

Hal ini disampaikan melalui wawancara terpisah tim INDOESPORTS dengan tiga pemain BOOM Siren, yaitu Pinky, Gal, dan TonyMontana. Pernyataan yang serupa juga turut disampaikan oleh founder dari Littlegroot Eufrosine, Yulia a.k.a. Alexa dalam satu sesi perbincangan.

Sebelum menyimak alasan dari para pro player, pertama-tama mari lihat bagaimana karakteristik map Miramar PUBG Mobile  ini.

Karakteristik Miramar, Area Gurun di Map PUBG Mobile

Miramar Jadi Favorit Pro Player BOOM Siren dan Littlegroot Eufrosine (3)

Menurut salah satu portal penggemar game PUBG Mobile, map Miramar terinspirasi dari salah satu daerah yang ada di Amerika, yaitu Mexico. Awalnya map PUBG Mobile satu ini direncanakan untuk jadi map kecil berukuran 4km x 4km.

Namun akhirnya pengembang merilis map Miramar menjadi area yang luas dengan hamparan gurun, perkotaan, hingga daerah pedesaan. Selain itu, area ini juga dilengkapi dengan area perairan bangunan, serta reruntuhan. Kalian bisa menemukan banyak senjata di sini.

Update Map Miramar pengembang melakukan beberapa perubahan di area ini sehingga mempengaruhi gameplay pemain. Kini Sobat Gamers bisa merasakan sensasi cuaca badai pasir yang terjadi secara acak di berbagai titik Miramar. Selain jadi tantangan, kini para pemain memanfaatkan momen kemunculan badai pasir untuk berotasi.

Sobat Gamers bisa menemukan hamparan rerumputan yang tipis di map Miramar. Namun demikian ada banyaknya area terbuka juga menjadi karakteristik map PUBG Mobile satu ini. Map Miramar menjadi lahan pertempuran yang sangat mendukung sniper. Jadi, pastikan dulu keadaan sekitar kalian aman sebelum memutuskan untuk berotasi.

Didukung dengan kondisi topografi dan iklimnya yang kering, para pemain bisa memanfaatkan berbagai unsur yang ada di map PUBG Mobile untuk menjalankan strategi. Dengan area seluas ini, map Miramar menjadi lokasi pertempuran jarak jauh yang sengit. Tak hanya skill dan strategi, namun pergerakan circle turut jadi penentu kemenangan tim di arena pertarungan ini.

BOOM Siren Main Bagus di Map Miramar PUBG Mobile

Miramar Jadi Favorit Pro Player BOOM Siren dan Littlegroot Eufrosine (2)

Di PMPL Season 2 Ladies SEA Battle Final BOOM Siren belum tampil maksimal. Kemungkinan besar, salah satu penyebabnya karena sistem liga yang berlaku hanya mempertandingkan delapan match.

Namun demikian, menurut TonyMontana map Miramar adalah tempat dimana tim mereka bermain dengan sangat baik. Pro player dari BOOM Siren secara khusus menyebutkan bahwa di PMPL ID Season 2 Ladies tempo hari mereka tampil cukup baik hingga akhirnya finish di posisi keempat.

Meski begitu, rekannya yang lain di BOOM Siren seperti Pinky dan Gal menyebutkan bahwa tim mereka bisa bermain bagus dimana saja. Selama tim mendapatkan momen yang pas terutama di pergerakan circle, BOOM Siren bisa menampilkan permainan yang manis.

 

Littlegroot Eufrosine, Map Miramar Jadi Favorit Sniper

Miramar Jadi Favorit Pro Player BOOM Siren dan Littlegroot Eufrosine (1)

Founder Littlegroot Eufrosine, mengatakan bahwa map Miramar adalah map PUBG Mobile yang jadi andalan para pemainnya. Yulia mengatakan bahwa para pemain cenderung menyukai pertarungan jarak jauh.

Map andalan Miramar, sih. Pada dasarnya mereka (para player Littlegroot Eufrosine) suka banget Miramar. Mereka ‘sih bilang karena Miramar lebih menantang dan seru.”

Jawaban dari sang founder yang begitu yakin tentunya membuat penasaran. Sebab, Yulia tak menyebutkan map PUBG Mobile lainnya dan tetap teguh menjawab map Miramar. Akhirnya, gadis asal Temanggung ini memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Basic-nya mereka semua emang bisa sniper.”

Map Miramar memang jadi area yang sangat cocok untuk para penembak jarak jauh atau biasa disebut sniper. Di dalam tim asal Thailand ini, Sky adalah pemain yang mengambil role sebagai sniper. Namun siapa sangka bahwa ternyata pemain Littlegroot Eufrosine lainnya juga memiliki dasar teknis dan pengetahuan penembak jarak jauh. Jadi tak mengherankan jika para ladies ini menyukai arena pertempuran Miramar.

. . .

Masing-masing pemain pasti memiliki map andalan dalam game. Yang manakah map PUBG Mobile yang jadi andalan kalian, Sobat Gamers? Apa alasan kalian menjadikan map tersebut jadi favorit? Bagikan cerita dan pendapat kalian di kolom komentar bawah ini ya!

Temukan juga informasi serta berita menarik lainnya mengenai esports dan game PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar