Malaysia Resmi Terpilih Menjadi Tuan Rumah PMPL SEA Spring 2022

PMPL-SEA-Spring-2022

Kompetisi bergengsi PUBGM se Asia yaitu PMPL SEA Spring 2022 resmi diadakan di Negeri Jiran Malaysia.

PMPL SEA Spring 2022 Finals merupakan satu turnamen bergengsi yang harus diikuti oleh tim-tim esports PUBGM terbaik se-Asia Tenggara dan Asia Pasific.

PMPL SEA Spring 2022 juga merupakan langkah awal para tim menuju kompetisi terbesar PUBG Mobile yaitu PMGC atau PUBG Mobile Global Championship.

Masing-masing tim akan kembali memperebutkan tiket menuju PMGC sekaligus menentukan siapa yang layak mendapatkan gelar tim esports terbaik se-Asia Tenggara dan Asia Pasific nanti.

Malaysia terpilih menjadi tuan rumah yang akan menaungi proses turnamen 3 hari tersebut pada bulan Juni 2022 nantinya.

Pada PMPL SEA Spring 2022 kali ini Tencent selaku pihak penyelenggara turnamen memastikan gelaran kali ini akan diadakan secara offline.

Baca Juga:

Belakangan, PMPL SEA harus diadakan secara online dikarenakan situasi pandemi Covid 19 di seluruh dunia.

Bahkan hal ini juga menghentikan proses liga domestik dimana mereka juga bertanding secara online selama beberapa season ke belakang.

Baik liga domestik maupun turnamen sekelas level internasional, para pemain ataupun para penggemar tentu menginginkan bila digelar secara langsung.

Tetapi penantian itu berakhir karena PMPL SEA Spring 2022 yang akan diadakan di Malaysia akan memainkan pertandingannya secara offline.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar