Luxxy, Zuxxy, Ryzen Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Bigetron! Berapa Nominalnya?

Luxxy, Zuxxy, Ryzen Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Bigetron, Berapa Nominalnya

Bigetron Esports termasuk tim esports terbesar dan tersukses di Indonesia. Salah satu divisinya, Bigetron RA, telah menorehkan beragam prestasi hingga diakui di kancah internasional.

Kesuksesan ini tentu membuat penggemar penasaran tentang siapa pemain yang berpenghasilan paling tinggi di dalam tim Bigetron Esports. Menjawab rasa penasaran tersebut, Edwin Chia alias BTR Starlest membeberkan jawabannya.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube Starlest (16/6). Sang CEO mengungkapkan bahwa gaji tertinggi didapatkan oleh tiga pemain yang berasal dari tim Bigetron RA.

“Kayaknya kalian pasti tahu ini siapa aja, pasti pemain-pemain Red Aliens. Kalau soal urutan, semuanya sama sih. Paling tinggi yaitu Zuxxy, Luxxy, dan Ryzen,” ungkap BTR Starlest.

Memang sebelumnya rumor yang beredar adalah BTR Branz dari Bigetron Alpha yang meraih penghasilan tertinggi. Namun, Starlest membantahnya dengan menyebutkan trio pemain dari Bigetron RA inilah jawabannya.

Wajar saja rasanya jika mereka bertiga menjadi pemegang gaji tertinggi. Soalnya, pencapaian Bigetron di kancah internasional esports PUBG Mobile tak lepas dari peran trio andal yang satu ini.

Walaupun begitu, Starlest tidak menyebutkan berapa nominal yang diberikan kepada Luxxy, Zuxxy, dan Ryzen. Dia juga menekankan bahwa semua pemain tetap diperlakukan sama walaupun trio Bigetron RA ini mendapat gaji yang paling tinggi.

Hmm, jadi penasaran ya berapa besar penghasilan mereka. Yah, Sobat Gamers silakan tebak saja sendiri deh.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar