Luxxy Kembali, Timnas PUBG Mobile Indonesia Akhirnya Raih WWCD

629d1b3b-9149-40b7-9dc2-4840e47661f6

Timnas Indonesia 2 (Garuda), secara mengejutkan mampu tampil dengan maksimal, setelah merebut WWCD pada match pertama Sea Games 2021, untuk cabor PUBG Mobile Team.

WWCD tersebut diraih setelah Luxxy menjadi the last man standing, ketika menghadapi salah satu pemain asal Malaysia.

Pada saat itu, pertarungan sengit terjadi pada map Erangel, di mana hampir seluruh negara peserta, mengincar area Flooded City untuk mengamankan zona.

Namun, pemain Malaysia dan Brunei Darussalam memiliki keuntungan dengan berada pada highground lebih awal.

Luxxy Berhasil Buktikan Kualitasnya!

ina keren

Timnas Indonesia 2 (Garuda)yang  saat itu di isi oleh Luxxy, Svavel, Ryzen, dan Genfos, berhasil main dengan cukup tenang dan tetap mewaspadai keadaan di sekitar mereka.

Dipimpin oleh Genfos, Timnas PUBG Mobile Indonesia berhasil menemukan lokasi lawan uyang tengah bersembunyi, dan membuka akses kepada Luxxy dan Ryzen untuk lakukan follow up selanjutnya.

Di satu sisi, Luxxy yang sempat menerima banyak hujantan dan kritik berkat penampilan yang kurang memuaskan di mode solo, kemudian berhasil membuktikan kualitas sesungguhnya.

Baca Juga:

Pada saat itu, Timnas Indonesia hampir saja mengalami too soon, saat Svavel, Ryzen, dan Genfos ter-knock oleh musuh.

Namun, Luxxy yang masih bertahan mencoba untuk membangkitkan kembali rekan-rekannya, yang akhirnya berhasil menemani dirinya hingga zona terakhir.

Saat-saat terakhir, Luxxy dan Ryzen bermain dengan cukup baik untuk menjadi harapan dari Timnas Indonesia.

Dengan memanncing Ryzen sebagai tumbal, Luxxy berhasil menemukan posisi terbaik untuk berlindung dan melakukan serarangan kepada para pemain Malaysia.

Akhirnya Luxxy berhasil mempersembahkan WWCD pertama untuk Indonesia, dan sekali lagi, mampu membuktikan kualitas sebenernya yang ia miliki.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar