Underperform di PMPL ID, Luxxy Optimis BTR RA Lolos ke PMGC 2021!

Underperform di PMPL ID, Luxxy Optimis BTR RA Lolos ke PMGC 2021!

Ajang PMPL SEA Season 4 sudah semakin dekat.  Tim tingkat atas yang lolos ke kejuaraan tingkat Asia Tenggara harus semakin matang mempersiapkan diri. Indonesia telah mengumumkan lima nama tim yang berlaga mewakili tanah air setelah berakhirnya ajang PMPL ID kemarin.

Genesis Dogma Gids yang keluar sebagai juara pun otomatis lolos ke turnamen regional tersebut. NFT Esports dan Bigetron Red Aliens yang menjadi 3 besar pertandingan babak akhir juga berhasil mengamankan tempat pada PMPL SEA 2021.

Walaupun Alien Merah lolos ke ajang berikutnya, banyak netizen yang sempat kecewa karena performa tim tersebut menurun. Bahkan, banyak yang menyerukan Jangs untuk cabut dari posisi pelatih BTR RA.

Di tengah kritikan tajam yang terus dituai, BTR Red Aliens tetap optimis untuk mendapatkan tempat di ajang yang lebih tinggi lagi. Tentu saja kejuaraan yang dimaksud adalah PMGC 2021 yang diwacanakan bakal digelar November mendatang.

Keyakinan tersebut disampaikan langsung oleh salah satu roster mereka, Luxxy melalui siaran langsung Nimo TV miliknya. Pernyataan ini pun disampaikan dengan penuh percaya diri.

“Saat ini BTR RA jadwalnya sangat padat, belum nanti PMPL SEA sama PMGC formatnya juga liga. Walau begitu aku yakin nanti kami (BTR RA) bakal lolos ke PMGC,” kata IGL Bigetron RA ini.

Sebagai catatan, untuk lolos ke PMGC 2021, peserta harus menjadi juara atau setidaknya menduduki posisi 3 besar PMPL SEA Season 4. Mampukah Luxxy dan kawan-kawan membawa Bigetron Red Aliens memenangkan ajang se-Asia Tenggara itu dan mengamankan kursi di turnamen tingkat dunia mendatang?

Kita nantikan perkembangannya ya, Sobat Gamers! Pantau terus berita PUBG Mobile dan informasi menarik lainnya mengenai game cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar