Littlegroot Eufrosine, Tim Esports PUBG Mobile Imut Asal Thailand yang Ternyata Ganas

Jadi Ratu PUBG Mobile Asia, Ternyata Littlegroot Eufrosine Sempat Berantem 1

Littlegroot Eufrosine berhasil menjuarai PMPL Season 2 Ladies Battle SEA Final dan dinobatkan sebagai tim esports PUBG Mobile ladies terkuat di Asia Tenggara. Penggemar esports PUBG Mobile memang tak heran dengan hasil pertandingan ini. Sebab sebelum kompetisi dimulai, Littlegroot Eufrosine disebutkan sebagai tim yang paling diwaspadai di PMPL Season 2 Ladies Battle SEA Final. 

Siapakah para pro player ladies ganas ini? Indoesports.com akan memperkenalkan tim Littlegroot Eufrosine dan para pemainnya! 

Pro Player PUBG Mobile Imut dengan Skill Mematikan

Awalnya, tim esports PUBG Mobile asal Thailand ini terdiri dari empat ladies berbakat. Para pemainnya diumumkan secara resmi pada tanggal 17 Juli 2020. Winewine sang IGL yang juga adalah seorang rusher sejati, Colorblu sebagai support tim, dan Sky sang sniper. Selain Winewine, tim Littlegroot Eufrosine juga memiliki rusher andal lain, yaitu Summer.

Pada awal Agustus 2020 tim esports asal Thailand ini kedatangan seorang pemain baru, yaitu BBx yang melengkapi formasi tim. Meski tergolong baru, para pro player ladies di tim esports PUBG Mobile ladies ini sudah cukup berpengalaman.

Tim Littlegroot Eufrosine begitu rajin mengikuti turnamen dan scrim bersama tim-tim esports PUBG Mobile lainnya. Tak hanya di negara Thailand saja, tim ini juga rajin mengikuti kompetisi PUBG Mobile antar negara.

Littlegroot Eufrosine juga sudah sering mengikuti turnamen-turnamen yang diadakan di Indonesia. Jadi tak heran jika tim Littlegroot sudah tak asing lagi bagi tim-tim esports PUBG Mobile tanah air. Dari data yang dibagikan melalui media sosial Littlegroot, para pemain memang difokuskan untuk mendapatkan poin kill sebanyak-banyaknya.

 

Agresif dan Fokus pada Poin Kill

Littlegroot Eufrosine, Tim PUBG Mobile Imut Asal Thailand yang Ternyata Ganas (1)

Para pro player ladies berbakat ini memiliki gameplay yang agresif dan fokus pada pengumpulan poin kill. Kemampuan mereka bahkan diakui oleh dua pro player ladies tanah air. Roses Aerowolf mengakui bahwa Littlegrood Eufrosine adalah salah satu tim yang patut untuk diwaspadai pada turnamen PMPL Season 2.

Pro player dari tim Aerowolf Zoo ini menyampaikan hal tersebut dalam wawancara bersama Jebreeet Esports Update jauh sebelum turnamen PMPL Season 2 Ladies Battle SEA Final dimulai. Menurut Roses, LGR atau Littlegroot Eufrosine memiliki permainan yang bagus.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh Pinky BOOM Siren. Di turnamen PMPL Season 2 Ladies Battle, Pinky menyatakan bahwa tim asal Thailand tersebut adalah salah satu tim luar yang harus diwaspadai.

Nampaknya perkiraan dua pro player ladies dari tim yang berbeda ini tak salah. Sebab di PMPL Season 2 Ladies Battle tim Littlegroot Eufrosine tampil sebagai salah satu tim yang bermain cukup barbar.

 

Tim Esports PUBG Mobile Ladies Jagoan Thailand

Littlegroot Eufrosine, Tim PUBG Mobile Imut Asal Thailand yang Ternyata Ganas (3)

Tim ini merupakan champion dari Pro League Thailand 2020 Season 2 yang berjudul That’s My Girl. Jadi, tak heran jika Winewine, Colorblu, Summer, Sky, dan BBx diwaspadai di PMPL Season 2 Ladies Battle SEA Final ini.

Sama halnya seperti kualifikasi di Indonesia, turnamen ini diikuti oleh tim-tim PUBG Mobile ladies dari Thailand untuk mewakili negara ke PMPL Season 2 SEA Final. Littlegroot Eufrosine tampil unggul di enam match That’s My Girl, dengan perolehan 35 poin kill beserta dua kali Winner Winner Chicken Dinner. Konsistensi tim esports PUBG Mobile ladies ini terbukti setelah penampilan mereka di PMPL Season 2 lalu.

 

Gempuran Littlegroot Eufrosine di PMPL Season 2 Ladies Battle SEA Final

Littlegroot Eufrosine, Tim PUBG Mobile Imut Asal Thailand yang Ternyata Ganas (2)

Meski tak berhasil mendapatkan satu pun Winner Winner Chicken Dinner, tapi Winewine dan kawan-kawannya berhasil menyabet gelar juara. Littlegrood Eufrosine berhasil menggeser posisi tim Aerowolf Zoo, yang ada di puncak klasemen.

Padahal perbedaan poin yang dikumpulkan oleh Littlegroot Eufrosine dengan Aerowolf Zoo hanya terpaut tiga angka. Winewine dan kawan-kawan berhasil unggul dengan jumlah perolehan sebanyak 30 poin kill.

Sistem penghitungan skor di PMPL Season 2 kali ini memang lebih menguntungkan tim yang mendapatkan kill banyak dibandingkan poin placement. Tim Littlegroot Eufrosine diunggulkan dengan perolehan poin kill yang tinggi bisa merebut kemenangan.

Littlegrood Eufrosine bukanlah satu-satunya tim yang mendapatkan poin kill yang banyak di sepanjang turnamen PMPL Season 2 Ladies Battle SEA Final ini. Namun dari awal pertandingan hingga empat match berakhir, Winewine dan teman-teman berhasil menjaga permainan tetap stabil. Littlegroot Eufrosine tetap fokus untuk mendapatkan banyak poin kill.

Di match pertama hanya berhasil mengumpulkan 3 poin kill. Match kedua Littlegroot Eufrosine mendapatkan 11 poin kill dan mendominasi pertandingan. Winewine dan timnya berhasil menjaga permainan tetap konsisten di match ketiga dengan perolehan 10 poin kill.

Sedangkan di match terakhir PMPL Season 2 Ladies Battle SEA Final, hanya 5 poin kill yang berhasil didapatkan Littlegroot Eufrosine. Meski di match terakhir mereka tak terlalu tampil menonjol, perolehan yang didapat dari match sebelumnya cukup menyelamatkan posisi tim.

 

Penampilan Littlegroot Eufrosine dan tim ladies lainnya di PMPL Season 2 membuktikan bahwa pro player wanita tak bisa dipandang sebelah mata. Para pro player ladies ini menunjukkan bahwa skill dalam permainan tetap lah yang paling utama.

Jangan lewatkan berita dan informasi terbaru lainnya mengenai game dan esports PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar