Littlegroot Eufrosine Bubar karena Ditinggal Rusher Sekaligus IGL-nya?

littlegroot eufrosine

Tim Ladies terbaik di Asia Tenggara Littlegroot Eufrosine baru saja ditinggal oleh Rusher sekaligus In Game Leader mereka, Winewine. Apakah yang membuat sang IGL meninggalkan tim yang merupakan ratu PUBG Mobile SEA ini?

Tim ladies asal Thailand yang sedang naik daun di scene PUBG Mobile, Littlegroot Eufrosine cukup sering dibicarakan akhir-akhir ini. Performa apik mereka di PMPL Thai Ladies Tournamen dan PMPL Ladies SEA jadi penyebabnya.

Bahkan dua dari 4 tim asal Indonesia di PMPL Ladies SEA, menyebut Littlegroot Eufrosine sebagai tim yang paling mereka waspadai. Benar saja mereka juga sukses membawa pulang gelar PMPL Ladies SEA dan menasbihkan diri sebagai ratu PUBG Mobile SEA.

littlegroot eufrosine pubg mobile ladies

Namun siapa sangka tim dengan prestasi seperti Littlegroot Eufrosine ternyata juga memiliki masalah di tubuh internalnya. Meskipun tidak terlihat di luar namun sepertinya masalah ini cukup pelik dan berlarut larut.

Bahkan PMPL Ladies SEA, sempat beredar kabar bahwa IGL Littlegroot Eufrosine akan meninggalkan tim asal Thailand ini. Isu keluarnya Winewine ini ditengarai karena perbedaan pandangan antara kedua belah pihak.

Bersamaan dengan berjalannya waktu pun isu tersebut pun mulai redup, bahkan Littlegroot mengumumkan tim ladies kedua mereka di scene PUBG Mobile. Tim kedua ini nantinya juga akan berisikan 2 pemain tim Littlegroot Eufrosine yaitu Colorblue dan Sky.

Sayangnya hingar bingar tersebut hanya bertahan sementara, pasalnya pada Minggu 27 September lalu Winewine benar-benar memutuskan untuk meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya.

lgr_winewine

Berpisahnya Winewine dari Littlegroot Eufrosine diumumkan melalui Instagram Stories serta postingan dari akun official Littlegroot Eufrosine. Sebuah unggahan berisikan ucapan selamat tinggal dan terimakasih kepada sang IGL terlihat pada Minggu 27 September 2020.

“Hari ini kami mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu tim PUBGM kami. Kami ingin berterima kasih atas segala kerja keras dan dedikasinya selama PMPL. Kami berharap yang terbaik untuk kalian kedepannya,” tutur Littlegroot Eufrosine di Instagram mereka.

Postingan dari akun Instagram Littlegroot ini kembali menimbulkan tanda tanya baru. Mereka justru menyebut tim PUBGM kami dan bukan nama Winewine, apakah ini tandanya Eufrosine bubar?

Cerita Lengkap Keisengan Yulia, Anak Indonesia Bikin Tim Esports Ladies Littlegroot Eufrosine 1

Tentunya masuk akal jika akhirnya Eufrosine dibubarkan atau berubah nama. Selain Winewine, dua pemain lainnya Colorblue dan juga Sky telah diumumkan menjadi bagian dari tim kedua Littlegroot, dan Eufrosine hanya menyisakan Summer di rosternya.

Jadi langkah seperti apakah yang akan diambil oleh tim Littlegroot? INDOESPORTS pun sebenarnya sangat menyayangkan hal ini karena tim ini punya potensi yang besar untuk mendominasi turnamen PUBG Mobile ladies. Pantau berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar