Littlegroot Bikin Second Team? Founder Tim Ladies Ini Beri Bocoran!

Cerita Lengkap Keisengan Yulia, Anak Indonesia Bikin Tim Esports Ladies Littlegroot Eufrosine 1

Tim esports Littlegroot Eufrosine dikenal sebagai tim agresif yang lebih berfokus pada perolehan poin kill. Sukses di beberapa turnamen major PUBG Mobile, nama tim ladies ini semakin dikenal karena ternyata founder-nya adalah anak Indonesia. Baru terbentuk di Juli, para pro player ladies Littlegroot berhasil memaksimalkan potensi hingga menjadi tim ladies terbaik di Asia Tenggara.

Dalam perbincangan santai beberapa waktu lalu dengan Yulia Subagio, sempat membocorkan tentang rencana untuk membentuk second team Littlegroot. Wacana tersebut tampaknya semakin matang.

Bagaimana jadinya formasi tim Littlegroot nantinya? Sang founder memberikan bocoran, simak ya!

Littlegroot Second Team, Coming Soon!

Tanpa menunggu lama, Littlegroot akan segera memperkenalkan tim ladies keduanya. Hal ini pun segera dikonfirmasi oleh sang founder. Yulia pun membocorkan bahwa saat ini manajemen sedang di tahap perekrutan player ladies untuk PUBG Mobile.

akan membentuk second team untuk Littlegroot.

“Mau bikin dua, kayak Ace sama Epic (tim ladies milik Bigetron Esports). Eufrosine bakal kemasukan pemain baru,” Yulia membocorkan melalui pesan singkat.

Hingga saat ini Littlegroot memiliki Eufrosine yang terdiri atas Summer, Winewine, Sky, Colorblue, dan Bbx. Masing-masing juga memiliki role, misalnya Winewine yang jadi IGL sekaligus rusher, Summer juga rusher, Sky sebagai sniper, dan Colorblue sebagai support. Keempat ladies ini merupakan pemain awal yang membentuk Littlegroot Eufrosine.

Sedangkan Bbx sendiri adalah player yang diperkenalkan terakhir sebelum turnamen PMPL Season 2 dimulai. Pasca PMPL, Yulia membocorkan bahwa mereka sedang dalam proses membentuk tim PUBG Mobile untuk cowok.

Sukses dengan tim Eufrosine, sang founder sempat menceritakan keinginannya untuk membentuk second team Littlegroot. Di luar dugaan, ternyata proses perekrutan second team ladies jauh lebih cepat dari dugaan.

Perombakan Formasi Tim Littlegroot

Awalnya Yulia mengaku tidak ingin menambahi, mengurangi, atau mengganti pemain di Eufrosine. Setelah melewati proses yang dipertimbangkan dengan matang, founder LGR akhirnya membocorkan bahwa tim inti akan dirombak besar-besaran.

Bisa dipastikan bahwa formasi tim Littlegroot Eufrosine akan berubah total. Ada beberapa pemain dari tim inti yang dirotasi dan ada juga pemain-pemain baru yang sedang dalam proses akuisisi.

“Colorblue dan BBx bakal masuk ke second team. Eufrosine kemasukan pemain yang aim-nya jauh di atas Summer dan Winewine. Aimnya ngeri.”

Bisa Sobat Gamers bayangkan, jika Winewine dan Summer adalah rusher mengerikan, lalu bagaimana dengan pemain baru ini? Menurut Yulia, pemain baru ini akan didatangkan dari tim ladies.

 . . .

Tim Littlegroot Eufrosine yang saat ini saja sudah jadi tim dengan nafsu membunuh yang sangat mengerikan. Lalu bagaimana jadinya nanti Eufrosine dengan formasi baru berdasarkan clue yang sudah dibocorkan oleh sang founder? Siapakah pro player ladies yang akan diakusisi oleh Littlegroot? Nantikan saja, ya!

Sobat Gamers pasti penasaran, kan? Ikuti terus perkembangannya hanya di sini! Jangan lewatkan berbagai informasi mengenai game dan esports PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5