Liquid Masuk Roster Bigetron RA untuk Grand Final PMGC Season 0!

Liquid gabung roster PMGC

Berita menggembirakan datang dari tim Bigetron RA. Tim yang menjadi runner up PMGC Season 0 League Play ini mengumumkan bergabungnya Liquid sebagai roster kelima Bigetron RA di grand final PMGC Season 0.

Kurang dari satu bulan lagi grand final PMGC Season 0 akan digelar di kota Dubai, UEA, tepatnya di Coca Cola Arena. 16 tim peserta mempersiapkan dengan matang para pemain dan juga taktik mereka.

Gelaran ini merupakan partai puncak dari PMGC Season 0 League Play yang diadakan di akhir 2020 lalu. Grand final PMGC Season 0 ini akan diadakan secara offline. Karena alasan itulah, akhirnya pihak panitia mengizinkan beberapa perubahan roster yang masuk kategori urgent.

Liquid jadi roster Bigetron RA di PMGC
Liquid Jadi Roster Bigetron RA di PMGC

Selain itu panitia juga mengharuskan setiap tim untuk membawa minimal satu pemain pengganti dalam roster-nya untuk putaran grand final PMGC Season 0 ini. Salah satu tim asal Indonesia, Bigetron RA pun akhirnya diwajibkan untuk mengikut sertakan satu roster lagi sebagai pemain cadangan.

Mengingat kondisi BTR Alice yang sedang dalam proses penyembuhan tulang belakang, kondisinya tidak memungkinkan untuk mengikuti PMGC baik secara fisik maupun mental. Maka, managemen Bigetron RA akhirnya memasukan sang pemain anyar mereka, Liquid ke dalam squad PMGC.

S1NYO selaku coach dari Bigetron RA mengatakan bahwa timnya akan berusaha tampil maksimal dengan empat roster adalannya. Namun, meski begitu enggak menutup kemungkinan Liquid akan dimainkan di grand final PMGC nanti.

Menurutnya, semuanya bergantung pada performa tim Bigetron RA di pertandingan nanti. Jika dirasa ada pemain yang menurun secara performa ataupun mental, Liquid akan diturunkan untuk menggantikannya.

Pemain bernama asli Leander Deusfiel ini berkata bahwa baginya yang terpenting Bigetron RA bisa juara, “Sebenernya bisa masuk ke roster aja udah seneng, urusan main enggak main itu mah belakangan. Yang terpenting, Bigetron RA bisa juara.”

Untuk persiapan sendiri Liquid menjelaskan bahwa dia tetap rutin bermain classic ataupun scrim untuk menjaga aim power dan mechanical permainannya.

Roster Bigetron RA di Grand Final PMGC
Roster Bigetron RA di Grand Final PMGC

Pastinya, persaingan antara Bigetron RA dan Four Angry Men akan makin panas dengan kehadiran sang Sniper andal di grand final PMGC Season 0 ini. Jadi makin enggak sabar kan nunggu hari pertandingan? Santai masih 17 hari lagi, Bosque!

Tetap pantau terus informasi terbaru seputar persiapan grand final PMGC Season 0 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar