La Flame Berikan Penjelasan Tentang Roster GD GIDS di PMPL ID S5!

PUBG Mobile Genesis Dogma youtube ggwp id

Genesis Dogma GIDS menjadi salah satu tim yang berkompetisi di gelaran PMPL ID Season 5 . Namun, GD GIDS terlihat belum melakukan perombakan dalam roster mereka.

Sang pelatih GD GIDS, La Flame juga mengungkapkan bahwa belum ada rencana dirinya akan menambah pemain baru untuk PMPL ID Season 5 nanti.

Sebelumnya, tim tersebut sempat dirumorkan akan mendatangkan pemain baru untuk membela tim GD GIDS di turnamen musim ini. Akan tetapi, melihat pengakuan dari sang pelatih tampaknya itu hanyalah sebatas rumor.

La Flame pun sudah cukup percaya diri bahwa para pemainnya memiliki kemampuan yang baik untuk bertanding di PMPL ID Season 5.

Baca Juga: 

Melalui konten video di kanal YouTube Bro Pasta, La Flame mengatakan, “No, tidak ada perombakan roster sama sekali. Pokoknya semuanya itu tergantung dari keputusan mereka berempat karena untuk penambahan dan segala macam itu balik lagi ke mereka berempat walaupun aku berpikirnya karena berdasarkan kebutuhan tetapi aku juga harus tetap bicara dengan mereka karena mereka yang akan menjalankan permainannya”.

LA FLAME GD GIDS - 25 FEB 2022

“Aku juga tidak bisa sembarangan mengajukan secara langsung ke atasan soal kebutuhan kita kalau misalnya mereka berempat itu tidak setuju, apalagi kalau kita masih dalam posisi yang masih bisa grow (berkembang) ya kita akan tetap menggunakan yang sudah ada,” tambah La Flame.

Dari ungkapan La Flame terlihat bahwa ia tidak ingin memaksakan timnya untuk melakukan penambahan pemain karena ia juga menghargai keputusan para pemainnya agar tidak mengganggu mereka dalam jalannya pertandingan.

La Flame juga optimis bahwa timnya tersebut bisa berkembang tanpa adanya tambahan pemain.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar