PINC, ELITE8 NYOSEP 3

Kualifikasi Terbuka PINC, ELITE8 NYOSEP ke Grand Final!

PINC merupakan singkatan dari PUBG Mobile Indonesia National Championship yang diadakan oleh Tencent pada tahun 2019. Gelaran turnamen ini sudah hampir mencapai babak puncaknya. Pasalnya, PINC 2019 telah selesai mengadakan babak kualifikasi terbuka. Babak kualifikasi terbuka, diadakan secara online.

Dalam babak kualifikasi terbuka ini, total ada 1 tim yang berhasil memenangkan pertandingan dan memperoleh sebuah tiket emas. Tiket yang didapatkan tersebut tentunya akan membawa tim ke babak grand final PINC 2019 minggu ini. tim yang berhasil lolos ke grand final PINC 2019 yakni ELITE8 NYOSEP.

PINC, ELITE8 NYOSEP 1PINC 

Dalam babak kualifikasi terbuka ini, pertandingan memang berjalan dengan sangat sengit. Apalagi banyak tim profesional yang turut serta dalam kualifikasi terbuka ini. Sebab, mereka sebelumnya tidak bisa menembus babak city qualifier yang diadakan oleh PINC. Misalnya saja, Victim Esports dan WAW Esports.

Sobat gamers tentu sudah mengenal kedua tim tersebut, apalagi keduanya belum lama ini juga baru saja mengikuti turnamen PUBG Mobile di PMCO SEA League 2019. Meski keduanya tidak berhasil melaju ke babak final PMCO di Jerman, namun keduanya tetap yakin bisa menembus PINC 2019.

PINC, ELITE8 NYOSEP 2PINC 

Banyak tim yang berjuang hingga habis-habisan demi mendapatkan peluang untuk masuk ke babak grand final. Banyak pula ditemukan pemain yang harus bermain sendiri, sebab rekan setimnya telah terlebih dahulu gugur dalam pertandingan tersebut. Keberanian pemain dalam bermain sendiri memang patut diapresiasi, sebab di saat rekan-rekannya gugur, ia mampu berjuang bertahan untuk terus melaju dalam pertandingan dan meraih posisi maupun poin tinggi.

Selama babak kualifikasi terbuka ini, permainan tim ELITE8 NYOSEP memang terlihat sangat bagus. Tak hanya itu, mereka juga bermain dengan agresif. Berkat permainannya yang epic, ELITE8 NYOSEP berhasil meraih Chicken Dinner dan jumlah kill terbanyak. Dengan poin sebanyak 90, serta jumlah kill sebanyak 38, ELITE8 NYOSEP berhasil mendapatkan tikek emas untuk melaju ke babak grand final PINC 2019.

PINC, ELITE8 NYOSEPPINC 

Sebenarnya, raihan poin yang didapat oleh ELITE8 NYOSEP, sama dengan raihan poin yang dimiliki Victim Esports. Sayangnya, Victim Esports tak mendapat raihan kill di atas ELITE8 NYOSEP, sehingga tim ELITE8 NYOSEP berhasil mendapatkan title juara dari babak kualifikasi terbuka ini. Sementara itu, grand final PINC 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 13 hingga 14 Juli.

Gelaran grand final ini akan dilaksanakan di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Bila sobat gamers ingin melihat secara langsung perjuangan para tim esports PUBG Mobile, kalian bisa datang ke lokasi pertandingan. Dalam babak grand final ini, total aka nada 16 tim yang bertanding. Tak tanggung-tanggung mereka akan memperebutkan hadiah sebesar 1 miliar rupiah. Tentu angka yang cukup fantastis bukan? Kita tunggu saja ya sobat gamers, pemenang PINC 2019 ini.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar