Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen (JJK) Is Real! Kapan Rilisnya Ya?

Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen (JJK) Is Real! Kapan Rilisnya Ya

PUBG Mobile secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan seri anime Jujutsu Kaisen (JJK). Informasi soal PUBG collab JJK ini bukan kabar baru lagi sebab sebelumnya sudah banyak bocoran yang beredar di komunitas.

Penasaran? Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen

Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen (JJK) Kapan Rilis

Tencent selalu hadir dengan konten-konten menarik hasil dari kerja sama dengan berbagai pihak. Setelah merilis Bundle Godzilla yang terinspirasi dari movie Godzilla vs Kong, pengembang game PUBG Mobile ini juga menghadirkan kendaraan McLaren dan Tesla.

Enggak sampai di situ aja, kali ini Tencent secara resmi mengumumkan kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen. Hal ini disiarkan lewat video di kanal Youtube PUBG Mobile (31/8).

Tampaknya pengembang tak berniat membuang waktu. Mumpung lagi hangat-hangatnya, Tencent segera menggandeng MAPPA Studio untuk membawa seri anime populer ini ke dalam game.

Sedikit bocoran buat Sobat Gamers yang belum tahu, MAPPA Studio adalah rumah produksi yang juga menggarap seri anime Attack on Titan. Anime Jujutsu Kaisen sendiri udah dirilis sejak 2020 dan sangat dicintai penonton karena karena cerita, karakter, dan animasinya yang epic.

Kapan PUBG X Jujutsu Kaisen (JJK) Rilis?

Informasi mengenai kolaborasi ini masih minim banget, Sobat Gamers. Tencent belum mengumumkan kapan PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen rilis. Nah, kalau kita coba-coba prediksi, mungkin saja konten kerja sama dengan anime ini akan rilis di akhir tahun.

Selain itu, belum ada yang tahu pasti jenis konten apa yang akan dihadirkan Tencent ke dalam game battle royale ini. Apakah Tencent bakal membawa karakter ikonik seperti Yuuji Itadori atau Gojo Satoru ke dalam arena pertempuran? Duh, jadi enggak sabar ya!

Yang bikin penasaran, pada poster pengumuman tercantum bahwa konten kolaborasi ini akan dirilis di semua negara, kecuali Jepang. Hmm… kenapa begitu ya? Belum ada pengumuman dan penjelasan lebih lanjut. Kita tunggu saja perkembangannya ya, Sobat Gamers!

Pantau terus perkembangan berita PUBG Mobile cuma dan informasi menarik lainnya mengenai game cuma di website INDOESPORTS! Jangan lewatkan juga gaming tips yang selalu kami bagikan di sini ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar