KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 D1

KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 Day 1

PMWL 2020 Super Weekend #2 hari pertama, komunitas esports PUBG Mobile merasa sedikit kecewa dengan pertandingan di babak match awal. Pasalnya, penonton menemukan kejanggalan pada dua tim asal Thailand di menit ke-47 sejak pertandingan berlangsung.

Penggemar melihat jelas kecurangan ini pada gerak-gerik KOG dan Valdus yang melakukan teaming. Awal pertandingan KOG dan Valdus sudah bertemu dan terlibat baku tembak di map Erangle. Tiga pemain dari Valdus berhasil ditumbangkan. Dua pemain knock dan satu diantaranya pulang ke lobby.

Hanya dengan satu pemain yang tersisa seharusnya KOG bisa langsung memulangkan Valdus di match pertama. Tapi tim KOG malah meninggalkan tim Valdus begitu saja. Shoutcaster Indonesia, Wolfy dan Pasta yang mengkomentari pertandingan bahkan sempat terdiam beberapa detik setelah menyaksikan hal tersebut.

Sobat Gamers yang belum menonton dan merasa penasaran dengan kejadian tersebut, langsung saja saksikan gelaran PMWL 2020 Super Weekend #2.

Babak match pertama PMWL 2020 Super Weekend #2  Bigetron RA pulang di posisi keenam. Namun pertandingan masih panjang. Seperti kata Luxxy di minggu sebelumnya, "Santai saja."

Meski penggemar masih merasa geram, namun semuanya tetap mendukung Bigetron RA dengan semangat #INDOPride. Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy berusaha untuk tetap menjaga konsistensi permainan di babak berikutnya.

Meski jatuh di posisi keenambelas pada match keempat, namun bukan berarti dunia sudah berakhir. Untuk membalas kegeraman atas teaming di match awal dan kejatuhannya di match keempat, pada babak terakhir Bigetron RA membalikkan keadaan.

KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 D1 Super Ryzen
Super Ryzen di PMWL 2020 Super Weekend #2 D1 - Sumber: Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia

Super Ryzen is back! WWCD didapatkan dengan gokil oleh rusher barbar ini. Dengan perolehan poin kill yang banyak Bigetron RA merebut posisi pertama di match kelima. Hasil klasemen sementara hari pertama PMWL 2020 Super Weekend #2, Bigetron RA berada di posisi kedua. Tim RRQ Athena masih bertengger diposisi pertama.

Namun pertandingan belum berakhir, Sobat Gamers. Hari ini PMWL 2020 Super Weekend #2 masih akan berlanjut hingga besok hari Minggu 26 Juni 2020. Jangan lupa saksikan pertandingannya jam 7 malam. Dukung dan suarakan #INDOPride untuk tim Bigetron RA yang tengah berjuang.

KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 D1 Klasemen Sementara
Klasemen Sementara PMWL 2020 Super Weekend #2 D1 - Sumber: Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia

Apakah kalian sudah menyaksikan tayangan hari pertama PMWL 2020 Super Weekend #2, Sobat Gamers? Apakah kalian sependapat bahwa dua tim yang disebutkan di atas melakukan teaming? Atau, apakah memang benar KOG dan Valdus melakukan teaming?

Semoga pertandingan hari ini dan besok bisa berlangsung secara sportif seperti harapan para penggemar esports PUBG Mobile

Nantikan terus berita terbaru dan terupdate mengenai game dan esports PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar