Klasemen Sementara PMGC 2021 League East Setelah Super Weekend 2 Selesai

FGZ3hujVQAE1mHQ

Hari ketiga sekaligus terakhir di Super Weekend 2 pada PMGC 2021: East League telah selesai pada Minggu (12/12) kemarin, dengan klasemen sementara secara keseluruhan sudah di-update.

Setelah melalui 30 pertandingan selama lebih dari dua pekan, Infinity memimpin klasemen sementara secara keseluruhan dengan mengoleksi 320 poin. Tim asal Thailand itu mempertahankan keunggulannya yang sudah tercatat sejak pekan pertama.

Genesis Dogma GIDS dari Indonesia, yang bermain cukup baik pada pekan pertama, melonjak pada pekan ini dan bertengger di peringkat kedua klasemen sementara, dengan menorehkan 291 poin.

4 Rivals dari Malaysia memperlihatkan penurunan performa pada pekan kedua, jadi harus puas untuk turun ke peringkat ketiga. Namun mereka masih mampu mengklaim total 258 poin.

Rekap Super Weekend 2

FGaqw8eUYAUT1fZ

Genesis Dogma GIDS mengamankan poin terbanyak pada Super Weekend 2, setelah memenangkan dua chicken dinner dan meraih total 168 poin dengan 83 kill dari 15 permainan yang mereka mainkan.

Infinity juga tampil dengan kuat dengan mengamankan tempat kedua berkat raihan 165 poin dan 71 kill.

Nigma Galaxy, tim dari Timur Tengah, mengalami pekan pertama dengan penuh kesulitan, namun mampu mengklaim 162 poin di pekan kedua ini. Penampilan gemilang ini membantu mereka naik ke peringkat kesembilan di klasemen sementara.

Stalwart Esports, tim kuat dari Mongolia yang melalui pekan pertama dengan biasa saja, memperlihatkan peningkatan hingga mendongkrak posisinya ke urutan keempat PMGC 2021 League East pekan kedua. Ini juga membantu mereka naik ke urutan keempat klasemen secara keseluruhan.

Bigetron RA dari Indonesia, yang bahkan tak mampu lolos ke Super Weekend 1, menunjukkan kelasnya pada pekan kedua dengan mengamankan total 119 poin untuk finis di urutan kelima pada pekan kedua. Namun di klasemen keseluruhan, BTR masih tertahan di urutan ke-16.

Selain Nigma Galaxy, tim-tim dari MENA dan Asia Selatan melalui pekan yang berat pada pekan kedua ini. Cryptics dan Rico Infinity gagal untuk lolos ke Super Weekend, dan kini berada di peringkat ke-14 dan 16.

DRS Gaming menyudahi pekan kedua di urutan ke-13 dengan raihan 84 poin. Tim ini berhasil menyelamatkan posisinya pada hari terakhir Super Weekend 2, untuk menduduki urutan ketujuh di klasemen keseluruhan dengan total 218 poin.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar