BOOM Esports Duduki Puncak Klasemen PMPL ID Season 3 Week 1

BOOM Esports Duduki Puncak Klasemen PMPL ID Season 3 Week 1 Sementara

PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3 resmi dimulai sejak tanggal 24 Maret 2021. Regular Season PMPL ID Season 3 dipenuhi dengan aksi menegangkan dari 20 tim peserta yang berpartisipasi. Cukup mengejutkan sebab tim-tim lolosan PMCO Indonesia Spring Split 2021 sukses mendominasi minggu pertama.

Tim Genesis Dogma GIDS, Champion PMCO Indonesia Spring Split 2021 memperlihatkan kehebatan dan berhasil duduk di posisi pertama. Voin Victory 888 yang memukau penonton dengan aksi back to back Chicken Dinner harus puas menempati posisi kedua.

Kemudian, Aerowolf Limax, Victim Sovers, dan Aura Esports menyusul di posisi ketiga, keempat, dan kelima secara berurutan. Lebih mengejutkan, RRQ Ryu, Enam Sembilan Esports, MORPH Supplybang, dan Geek Fam ID gagal menempati posisi 16 besar di leaderboard.

Peringkat Klasemen PMPL ID Season 3 Week 1

Itu artinya, empat tim ini tidak akan tampil di babak Super Weekend Week 1 PMPL ID Season 3. Keadaan ini tentunya akan sangat memberatkan sebab hanya poin Super Weekend yang masuk hitungan utama supaya tim bisa lolos ke babak Grand Final.

Setelah Regular Week di hari Selasa, Rabu, dan Kamis, pertandingan memasuki babak terpenting, yaitu Super Weekend. Kompetisi sudah memanas sejak hari pertama, tim-tim superior yang diwaspadai akhirnya menunjukkan taring.

Yang paling seru diikuti adalah aksi saling kejar poin antara BOOM Esports, Bigetron Red Aliens, dan EVOS Reborn. Tiga tim ini berkompetisi sengit selama tiga hari Super Weekend untuk memperebutkan posisi teratas klasemen PMPL ID Season 3 Week 1. BOOM Esports yang menempati posisi pertama di hari pertama langsung dibayang-bayangi Bigetron Red Aliens dan EVOS Reborn dengan perbedaan poin yang tipis.

BOOM Esports Duduki Puncak Klasemen PMPL ID Season 3 Week 1

Meski sempat tergusur, pada hari penghujung Super Weekend Week 1 BOOM Esports mempertahahankan posisinya di puncak klasemen PMPL ID Season 3. Mengamankan 150 poin, tim ini jadi tukang jagal dengan perolehan tiga WWCD.

Secara mengejutkan, performa tim BONAFIDE Esports meroket hingga berhasil menduduki peringkat kedua dengan perolehan 114 poin. Kemudian EVOS Reborn dan Aura Esports membayangi di peringkat ketiga dan keempat secara berurutan.

PMPL ID Season 3 Super Weekend Week 2 bakal kembali dilanjutkan pada tanggal 3 - 4 April 2021. Sobat Gamers yang enggak pengen ketinggalan keseruannya, tonton live streaming pertandingan cuma di YouTube, Nimo TV, We TV, dan Facebook Gaming PUBG MOBILE.

Ikuti terus perkembangan game dan esports PUBG Mobile cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan berita!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar