Klasemen Grand Final PMGC Dubai Day 2, Bigetron RA Mulai Panas

Klasemen PMGC Dubai Day 2

Gelaran Grand Final PMGC Season 0 Day 2 yang digelar di Dubai akhirnya kembali dilanjutkan pada 24 Januari 2021 setelah mengalami penundaan selama dua hari. Bigetron RA berhasil melesat dari posisi 16 ke posisi 5 klasemen PMGC hari ini.

Meskipun sempat mengalami masalah konektivitas yang akhirnya mengakibatkan penundaan selama dua hari, akhirnya pihak panitia berhasil mengatasinya setelah memaksimalkan test selama penundaan Grand Final PMGC yang digelar di 2021 ini.

Karena masalah koneksi yang terjadi, pihak panitia PMGC melakukan penambahan match dari yang sebelumnya enam match, menjadi tujuh match untuk hari kedua serta delapan match untuk hari ketiga dan keempat. Jadi, total akan ada 29 match untuk memperbutkan puncak klasemen Grand Final PMGC di Dubai.

Overall Ranking PMGC Season 0 Day 1
Leaderboard Grand Final PMGC Dubai Day 1

Pada pertandingan Grand Final PMGC Day 2 ini, banyak sekali kejutan yang terjadi. Termasuk permainan dari ke 16 peserta yang semakin barbar, Sob! Tensi pertandingan jadi jauh lebih tinggi dibandingkan Day 1 yang cenderung masih banyak bermain aman.

Kedua tim perwakilan Indonesia juga mulai menemukan permainan terbaiknya di hari kedua ini. Baik Bigetron RA maupun Aerowolf Limax tampil lebih baik dibandingkan hari sebelumnya. Keduanya memulai hari kedua dari papan bawah klasemen Grand Final PMGC tahun 2021 yang digelar di Dubai ini.

Pada match pertama, NAVI tampil luar biasa dan berhasil menggilas semua tim yang mereka temui. Dengan performa luar biasa ini, mereka mendapatkan double digit kill dan mengamankan WWCD pertama. Mereka pun naik ke puncak klasemen Grand Final PMGC Day 2.

Match berikutnya giliran Klas Digital Athletics, Four Angry Men, serta A7 Esports yang bersaing memperebutkan WWCD. Klas Digital Athletics berhasil memanfaatkan keunggulan zona mereka dan mengamankan WWCD sekaligus menjadi pemuncak klasemen.

Pertandingan ketiga justru jadi panggung untuk tiga tim yang bisa dibilang belum menunjukan taringnya sepanjang Day 1. Ada NOVA Esports, Futbolist, dan Bigetron RA yang bersaing di circle akhir. NOVA Esports akhirnya menjadi pemenang di match ketiga.

Bigetron PMGC Day 2
Bigetron PMGC Day 2

Setelah memanas di match kedua dan ketiga, pada match keempat akhirnya Bigetron RA mengamuk. Zuxxy dan kawan-kawan sukses mengumpulkan 14 kill lengkap dengan WWCD-nya. Bigetron pun melesat ke peringkat 8 klasemen PMGC Day 2.

Setelahnya, giliran Aerowolf Limax yang berhasil membawa pulang WWCD dan mencatatkan back to back WWCD untuk tim Indonesia. Jelas sekali, ini merupakan sinyal positif dari kedua tim kebanggaan Tanah Air.

Dua match berikutnya, meskipun gagal mendapatkan WWCD, kedua tim perwakilan Indonesia berhasil tampil konsisten dengan selalu finish di top 6. WWCD di dua match terakhir ini jadi milik NOVA Esports dan juga Team Secret.

Dengan penampilan yang cukup konsisten di dua match terakhir ini, Bigetron RA pun sukses melaju ke posisi 5 dan memangkas jarak poin dengan Klas Digital Athletics yang menjadi pemuncak klasemen Grand Final PMGC Season 0 atau banyak yang menyebutnya sebagai PMGC 2021 di Dubai ini.

Buat kalian yang penasaran dengan leaderboard lengkap Grand Final PMGC Season 0, ini dia Sob!

Leaderboard Grand Final PMGC Day 2
Leaderboard Grand Final PMGC Day 2

Tenang, masih ada dua hari lagi untuk mengejar posisi puncak, Bosque! Kami yakin kedua tim Indonesia akan mampu menampilkan permainan terbaik mereka di 16 match yang tersisa. Jadi jangan sampai semangat #INDOPRIDE kalian mengendur ya, Sobat Gamers!

Pantau terus berita dan update seputar PMGC hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar