Klasemen Grand Final PMGC 2020 Day 3, 4AM Kembali Kuasai Peringkat 1

Klasemen PMGC 2020 Day 3

Gelaran PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season 0 sudah mencapai Day 3. Persaingan di papan atas klasemen sementara Grand Final PMGC 2020 ini semakin memanas. Four Angry Men (4AM) berhasil kembali menguasai peringkat 1 di hari ketiga.

Pada Day 3 Grand Final PMGC Season 0 ini, jumlah pertandingan kembali bertambah menjadi delapan match sebagai kompensasi dari masalah jaringan yang dialami para peserta di hari pertama.

Overall Ranking PMGC 2020 Day 1 dan Day 2
Overall Ranking PMGC 2020 Day 1 dan Day 2 (By : PUBG Arena)

Pada pertandingan pertama, Futbolist berhasil mengamankan WWCD pertama di Day 3. Mereka sukses menyudahi perlawanan Konina Power dan Four Angry Men di pertarungan terakhir. Juara PMWL West ini juga sukses meraih 15 kill poin.

Match kedua giliran Four Angry Men yang membalas kegagalan mereka meraih WWCD di match pertama. Mendapatkan keunggulan zona dan juga high ground, Hasaki dan kawan-kawan memaksimalkan keunggulan mereka dan meraih WWCD ketiga mereka sepanjang Grand Final.

Pertandingan ketiga di map Vikendi berhasil dikuasai oleh raja Vikendi, Bigetron RA. Meskipun secara posisi zona tidak berpihak ke tim Alien Merah, mereka mampu membalikan keadaan dan menyudahi perlawan Klas Digital Athletics dan juga Zeus Esports.

Dengan hasil ini Bigetron RA sempat melesat ke posisi 3 klasemen sementara PMGC 2020 Day 3. Bersaing dengan Zeus Esports dan Four Angry Men yang berada di peringkat 1 dan 2 klasemen sementara PMGC 2020 Day 3.

Sayangnya, performa baik Bigetron ini tidak bertahan hingga lima match berikutnya. Zuxxy dan kawan-kawan justru tampil underperformed. Rotasi mereka selalu terpotong oleh tim-tim lain di awal pertandingan.

Match 4, 5, dan 6 jadi milik tiga tim berbeda, yaitu Team Secret Jin, Zeus Esports, dan Nova Esports. Hasil ini membuat persaingan di papan atas klasemen sementara Grand Final PMGC Season 0 yang digelar di 2021 ini semakin panas.

Aerowolf Limax juga berhasil menambah jumlah WWCD mereka menjadi 2, setelah memenangkan match ketujuh di map Sanhok. Mereka berhasil mempertahankan keunggulan zona mereka dari Nova Esports yang harus rela mati termakan blue zone.

Pertandingan terakhir di Day 3 ini ditutup dengan WWCD dan double digit kill dari Four Angry Men. Dengan hasil ini Four Angry Men juga kembali menguasai puncak overall ranking Grand Final PMGC 2020 dengan total poin sama dengan Zeus Esports.

Setelah melalui delapan match di hari ketiga, ini dia klasemen sementara PMGC 2020 Day 3!

Overall Ranking PMGC 2020 Day 3
Overall Ranking PMGC 2020 Day 3 (By : PUBG Arena)

Buat para Sobat Gamers, santai aja. Masih ada delapan match lagi hari ini, jadi tetap kobarkan semangat #INDOPRIDE kalian untuk mendukung Aerowolf Limax dan Bigetron RA di hari terakhir ini. Enggak ada yang enggak mungkin, Sob!

Pantau terus berita terbaru seputar Grand Final PMGC Season 0 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar