Ketemu Cheater PUBG Mobile di Dalam Game, Harus Ngapain Ya?

Apa yang Harus Kalian Lakukan Jika Bertemu dengan Cheater PUBG Mobile_

Jika Sobat Gamers bertemu dengan cheater PUBG Mobile di dalam pertandingan, pasti kalian ingin segera menyudahi permainan supaya bisa melaporkan pemain tersebut, ‘kan?

Lalu, apa kalian harus menyerah begitu saja saat bertemu dengan cheater?

Tentu saja tidak! Lakukan langkah-langkah berikut ini untuk membalas cheater dengan gameplay. Meski tak menjamin bisa membuat cheater jera, tapi setidaknya kalian akan merasa sedikit lega karena berhasil ‘balas dendam’.

Jadi, apa yang sebaiknya dilakukan saat bertemu cheater PUBG Mobile di dalam game? Simak tips-tips di bawah ini.

1. Jangan Tertipu, Kenali Ciri-cirinya

Apa yang Harus Kalian Lakukan Jika Bertemu dengan Cheater PUBG Mobile_ (3)

Sobat Gamers yang sudah pernah bertemu dengan cheater PUBG Mobile pasti tahu bagaimana bedanya penipu dengan pemain yang memang GG. Kalian bisa bagikan pengalaman di sosial media kalian atau di kolom komentar bawah, supaya Sobat Gamers yang lainnya tahu ciri-ciri cheater.

Cheat suntik PUBG Mobile yang belakangan ini banyak dibicarakan juga memiliki ciri-ciri tertentu. Jika kalian tetap terkena damage walau sudah bersembunyi, bisa dipastikan lawan kalian itu menggunakan cheat. Jadi, waspada dan segera infokan dengan pemain lainnya, ya!

Informasi ini harus disampaikan ke pemain lainnya agar semuanya bisa berhati-hati. Lebih bagus lagi kalau kalian bekerja sama untuk ‘membantai’ si cheater PUBG Mobile ini.

2. Jangan Lupa Record, Lalu Laporkan!

Kalau kalian mendapat info ada pemain yang memakai cheat, langsung nyalakan screen record atau aplikasi tambahan untuk merekam pertandingan. Setelah pertandingan usai, Sobat Gamers bisa langsung melaporkan pemain tersebut beserta dengan video pendukung.

Rekaman ini nantinya akan sangat membantu pihak pengembang untuk memberantas cheater PUBG Mobile dan menemukan titik error game. Dengan begitu, kalian sudah ikut berkontribusi untuk membantu Tencent dalam memberantas kecurangan di game battle royale ini.

3. Hindari PvP

Kalian berani by one sama cheater? Yakinlah, Sobat Gamers pasti kalah. Bukan karena jantan atau tidak, masalahnya si cheater ini menipu sistem. Kalian pasti langsung pulang ke lobby kalau bertarung satu lawan satu. Jadi, usahakan agar Sobat Gamers tetap bergerak dengan tim. Soalnya, untuk melumpuhkan cheater kalian harus bekerja sama dengan pemain lainnya. Kalau bertarung sendirian, kalian pasti tak berkutik.

4. Ngumpet!

Apa yang Harus Kalian Lakukan Jika Bertemu dengan Cheater PUBG Mobile_ (1)

Kunci dari cheat suntik PUBG Mobile adalah visible. Kalau sudah mendapat informasi kalau ada pemain yang memakai cheat, kalian harus berhati-hati agar tidak terlihat oleh si player nakal. Soalnya, kalau si cheater PUBG Mobile melihat kalian maka tamatlah riwayat kalian. Jadi, jangan sampai kedapatan, ya!

5. Kepung Si Cheater!

Satu tim mungkin sulit untuk menaklukkan seorang cheater. Tapi beda ceritanya jika Sobat Gamers bekerja sama dengan tim lain. Saat ini dunia PUBG Mobile sedang panas karena maraknya cheat suntik PUBG Mobile. Hampir bisa dipastikan tim lawan juga mau membantu kalau dalam satu pertempuran itu kalian bertemu dengan cheater PUBG Mobile.

Soalnya, banyak juga pemain yang geram dengan tingkah cheater ini. Mungkin inilah satu-satunya momen ketika teaming sah dilakukan. Karena yang saat ini kalian buru  adalah player ‘nackal’.

Jika tim lain sudah paham dan setuju untuk bekerja sama, langsung saja kepung si cheater nakal ini. Sandwich si pelaku lalu spray dengan tembakan. Tapi kalian harus tetap berhati-hati dan jangan terlalu remeh apalagi nafsu, agar strategi balas dendam ini berhasil.

Tak Usah Khawatir, Ya!

Apa yang Harus Kalian Lakukan Jika Bertemu dengan Cheater PUBG Mobile_ (2)

Tencent tak pernah tinggal diam terhadap semua tindakan kecurangan dalam game. Semua laporan kalian tentang cheater PUBG Mobile ini segera diproses, hanya menunggu waktu saja.

Pengembang ingin kalian bersabar sembari Tencent mengembangkan sistem terbaru untuk melawan dan memberantas cheater dari game battle royale kesayangan kalian. Walau project BanPan telah menghapuskan dua juta lebih akun cheater, tapi malah muncul cheat baru.

Tenang saja, cepat atau lambat para cheater ini juga akan tertangkap. Jadi, bersabar ya! Kalau kalian bertemu dengan cheater, lakukan langkah-langkah di atas sebagai aksi balas dendam.

. . .

Apa Sobat Gamers punya pengalaman seru menghadapi cheater saat bermain game PUBG Mobile? Apa kalian punya trik lain untuk membuat player nakal ini kapok? Share pengalaman kalian di kolom komentar bawah ini ya!

Sobat Gamers tak ketinggalan berita tentang esports dan game PUBG Mobile? Kalian harus ikuti terus website INDOESPORTS dan dapatkan informasi yang kalian butuhkan di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar