EJGAMING

Keren! EJGaming Bekuk Top Global Cheater PUBG Mobile

EJGaming diketahui baru saja membekuk top global cheater dalam permainan PUBG Mobile. Seperti yang sobat gamers tahu, PUBG Mobile sudah ada sejak setahun yang lalu. Namun, ternyata hingga kini PUBG Mobile belum berhasil melepaskan diri dari adanya cheater player (pemain yang curang).

Tentunya tujuan mereka curang yakni untuk mendapatkan kemenangan. Bahkan terkadang para cheater juga berani menunjukkan diri dalam kompetisi. Oleh sebab itu, belum lama ini Tencent mengeluarkan aturan baru untuk para pemain profesional PUBG Mobile yang ikut kompetisi. Dalam peraturan tersebut dijelaskan bahwa cheater akan mendapatkan sanksi. Entah itu pengurangan poin atau jika berlebihan curangnya, mungkin saja bisa langsung dikeluarkan dalam permainan.

Cheat PUBG Mobileyoutube

Selama ini, yang kita tahu cheater kebanyakan menggunakan perangkat tambahan lain yang dapat menyokong mereka untuk memenangkan pertandingan. Perangkat tambahan lain tersebut biasanya dalam bentuk emulator. Pasalnya, cheater dengan emulator akan lebih mudah menang karena penggunaan mouse dan keyboard yang memang memudahkan pemain dalam permainan PUBG Mobile. Pihak Tencent—sebagai pengembang Pubg Mobile—pun merasa kewalahan mengatasi banyaknya cheater.

Tencent bahkan juga sempat mengeluarkan fitur Death Cam yang dapat mendeteksi adanya cheater. Sayangnya, cheater tetap lah cheater, mereka sangat ahli membobol untuk masuk ke dalam permainan tanpa ketahuan. Tidak hanya menggunakan emulator, terkadang cheater juga menggunakan cheat headshot, sehingga dapat dengan mudah melakukan tembakan kepada lawan.

Cheat PUBG Mobile 1youtube

Bagi sobat gamers yang baru dalam bermain PUBG Mobile, mungkin belum memahami bagaimana cara mendeteksi cheater. Jadi, kalian harus selalu berhati-hati ya. Namun, bagi para pemain profesional pasti sudah dapat mendeteksi adanya cheater. Seperti yang dilakukan oleh EJGaming. Dalam video yang diunggahnya, EJGaming melakukan permainan PUBG Mobile bersama dengan temannya. Dalam permainan PUBG Mobile tersebut, EJGaming bermain menggunakan mode squad dalam map Erangel.

Map Erangel sendiri merupakan map yang menggambarkan sebuah pulau fiksi yang ada di Rusia. Map tersebut diceritakan telah diduduki oleh militer Soviet pada tahun 1950. Untuk melakukan uji coba pertempuran. Map Erangel memiliki medan yang berwujud pohon dan rerumputan. Ketika EJGaming melakukan pendaratan di Sosnovka Military Base, ia langsung berhasil memperoleh Kar 98k, sehingga langsung dapat menghabisi musuh di sekitarnya. Tentunya, EJGaming juga turut dibantu oleh rekan satu timnya.

Cheat PUBG Mobile 2youtube

Permainan sudah berlangsung cukup lama, akhirnya EJGaming dan rekan satu timnya berhasil menyadari adanya cheater dalam permainan mereka. Merasa sebal dengan adanya cheater tersebut, akhirnya EJGaming dan timnya berusaha menjadikan cheater tersebut sebagai target mereka. Setelah beberapa menit mencari keberadaan cheater. Pemain yang tersisa hidup hanya 5 orang, sementara 3 orang lainnya adalah EJGaming dan rekan satu timnya.

Sedangkan 2 pemain lainnya, ternyata terdeteksi sebagai cheater. Ketika mengetahui ketangguhan tim EJGaming, akhirnya 2 cheater tersebut memutuskan untuk menyerah. Bahkan mereka juga menyerahkan senjatanya. Wah, keren banget ya sobat gamers. Ternyata EJGaming mampu membekuk para cheater dan mengalahkan mereka.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments