Kent Resmi Gabung Roster PUBG Mobile BOOM Esports

Kent Resmi Gabung Roster PUBG Mobile BOOM Esports

Kent, mantan pemain divisi PUBG Mobile dari tim ONIC Esports, akhirnya secara resmi menjadi bagian dari tim BOOM Esports. Kabar ini diumumkan melalui postingan Instagram resmi milik BOOM Esports (14/7).

“Resmi sudah! Mulai hari ini @kent413_ akan melengkapi roster PUBGM BOOM Esports. Yuk beri sambutan yang hangat buat Kent!” tulis caption akun Instagram tersebut.

Memang Kent sudah bergabung dengan BOOM Esports sebagai pemain yang hanya berstatus stand-in. Sebelumnya, salah satu pemain mereka, yaitu Hijrah, memutuskan rehat pada saat BOOM Esports mengikuti DGL 2021.

Selama bermain di dalam tim tersebut, Kent juga menunjukan performa yang sangat baik. Sepertinya itu menjadi satu alasan yang kuat bagi BOOM Esports untuk menjadikan Kent sebagai pemain tetap.

Masuknya Kent sekaligus membawa warna baru dalam tim ini, mengingat dia merupakan pemain yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi selama dirinya menjadi pro player PUBG Mobile. Misalnya saja, pada saat dirinya masih bersama ONIC Esports dan mengikuti PMPL ID S3 yang lalu, Kent menorehkan 52 kill, 13.207 damages, dan juga 33 assists.

Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari BOOM Esports mengenai nasib Hijrah selanjutnya. Akankah Hijrah keluar dari tim BOOM Esports atau tetap berada dalam tim tersebut meski hiatus.

Selamat untuk Kent. Kita tunggu saja aksi Kent bersama BOOM Esports di PMPL ID Season 4 mendatang ya.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar