Mantan Pelatih Bigetron (BTR) RA, Boyka Bocorkan Kelemahan uHigh Saat Ini!

Mantan Pelatih Bigetron (BTR) RA, Boyka Bocorkan Kelemahan uHigh Saat Ini!

Mendatangkan BTR uHigh sebagai pemain baru untuk laga PMPL ID Season 4, tidak lantas membuat performa Bigetron Red Aliens (BTR RA) melesat jauh. Pasalnya, tim Alien Merah sempat tertinggal dan hanya meraih juara ketiga pada turnamen tempo hari.

Tampaknya pemain yang didatangkan dari tim Secret Malaysia masih belum memberikan penampilan terbaiknya di BTR RA. Performa Zuxxy dan kawan-kawan yang tidak konsisten bahkan cenderung bikin mantan pelatih mereka, Boyka ikut berkomentar mengenai uHigh.

Dalam siaran langsung Nimo TV miliknya, Boyka mengungkapkan bahwa member baru Bigetron RA telah tampil dengan baik. “uHigh ini bagus. Hanya saja untuk saat ini mereka (pemain BTR RA) tidak bermain pada satu tempat yang sama,” jelas Boyka.

Seperti yang dituturkan sang mantan pelatih, sangat disayangkan seluruh pemain dari Red Aliens tidak bermain di satu tempat yang sama. Satu di Malaysia dan sisanya di Indonesia. Tidak bermain di samping rekan-rekannya tentu memberikan banyak kekurangan pada debut uHigh.

Kedatangan uHigh ke Indonesia memang ditunda oleh pihak Bigetron Esports karena pengurusan vaksinasinya masih belum selesai. Semoga anak baru BTR RA ini bisa segera menyambangi GH dan bergabung Zuxxy, Luxxy, dan pemain lainnya.

Apalagi, gelaran PMPL SEA Season 4 sudah sangat dekat. Turnamen kelas regional ini akan segera diadakan pada bulan Oktober mendatang. Tentu saja, Bigetron RA juga menjadi salah satu perwakilan Indonesia bersama dengan empat tim lainnya.

Kedatangan pemain baru di tengah-tengah Ryzen dan kawan-kawan memberikan nuansa berbeda dalam dunia esports PUBG Mobile Indonesia. Meski enggak se-OP formasi juara dunia, Bigetron RA saat ini sudah cukup menjawab harapan para penggemar.

Jika uHigh tiba di GH, chemistry dan permainan tim Alien Merah pastinya bakal makin GG. Peluang untuk menguasai panggung pertandingan juga pasti akan meningkat jauh.  

Pantau terus perkembangan game dan berita PUBG Mobile terbaru cuma di website INDOESPORTS. Jangan lewatkan juga gaming tips yang selalu kami bagikan di sini ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar