Kaos Next Ruya Waspadai Nova Esports dan The Infinity di PMGC 2021! Kenapa?

kaos next rüya

Kaos Next Ruya yang suskes jadi juara League Finals PMGC 2021 West secara terang-terangan menyebut ada 2 tim dari region east yang harus mereka waspadai di grand final nanti.

Kompetisi PMGC 2021 saat ini telah memasuki babak grand final dimana 16 tim akan bersaing memperebutkan titel tertinggi skena PUBG Mobile.

Tim asal Turki yakni Kaos Next Ruya nampaknya sangat berambisi ingin menaklukkan tim-tim kuat di region east, ditambah juga dengan hasrat mereka untuk meraih gelar juara PMGC 2021.

Baca Juga: Resmi! Ini Daftar Pemain yang Berhasil Menang Penghargaan Pemain di PMGC 2021

Sementara itu, tim Turki tersebut sampai saat ini masih belum pernah ada rekor pertemuan dengan tim-tim yang berasal dari region east. Dengan kata lain, grand final PMGC 2021 nanti menjadi rekor pertemuan pertama untuk mereka.

Masuk ke babak grand final tentu saja bukan tanpa kewaspadaan bagi Kaos Next Ruya. Pasalnya, mereka secara terang-terangan mewaspadai dua tim kuat asal region east.

Dalam sesi interview pemain di YouTube PUBG MOBILE Esports, Kaos Next Ruya mengaku akan menaruh waspada untuk tim Nova Esports dan The Infinity yang akan jadi pesaingnya di partai puncak nanti.

Saya akan katakan Nova Esports dan The Infinity akan jadi lawan terberat kami. Tapi kami yakin akan bisa bersaing dengan mereka,” ujar Yekta.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh rekan lainnya yakni Frozen dimana tampil di babak final nanti menjadi kesempatan yang bagus untuk bisa menghadapi Nova Esports yang berstatus juara bertahan.

Kami akan tampil di babak final yang akan jadi kesempatan bagus untuk menghadapi lawan terbesar kami, Nova Esports (juara bertahan). Apalagi rekan saya (NRxKUDUR) ingin menaklukkan Paraboy dengan senjata DP-28,” kata Frozen.

Babak final PMGC 2021 sendiri bakal digelar selama tiga hari pada 21 - 23 Januari 2022 yang akan menyajikan pertempuran sengit antara tim kuat dari region east dan west.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar