Juara PMCO 2019 Gelar Acara Meet And Greet

Juara PMCO 2019 Gelar Acara Meet And Greet, Bigetron RA Temui Fans Lebih Dekat


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Selepas turnamen global final PMCO 2019 Bigetron RA menggelar acara jumpa fans yang dinamai: Meet The Champions. Pada acara meet and greet ini para hadirin diberi kesempatan untuk mengetahui bagaimana perjalanan BIgetron RA sejak awal hingga berhasil menjadi juara di PMCO 2019. Tentunya perjalanan itu bukanlah hal yang mudah, terlebih selama masa Prelims performa Bigetron sempat menurun dan mengagetkan banyak pihak. Namun berkat keputusan yang dibuat oleh manajemen Bigetron akhirnya tim ini berhasil keluar sebagai juara dunia.

Pada kesempatan meet and greet ini para penggemar diberi waktu untuk bercengkerama lebih dekat dengan para player Bigetron. Mulai dari sesi tanya jawab, tanda tangan, games, hingga foto bersama. Para hadirin juga disuguhi dengan tayangan yang menceritakan bagaimana perjalanan Bigetron RA hingga berhasil menjadi juara di PMCO 2019. Tak lupa Bigetron RA berterimakasih kepada para penggemar atas dukungan yang mereka terima selama ini.

Meet N Greet BIGETRON RA

Perjalanan Bigetron Red Aliens dari awal hingga menjadi juara di PMCO 2019 diwarnai dengan banyak gejolak. Mulai dari pertukaran roster, hingga sampainya Bigetron sebagai tim yang paling diwaspadai di PMCO 2019. PMCO 2019 bukanlah turnamen global yang pertama kali diikuti oleh Bigetron Red Aliens. Berikut adalah sekilas perjalan Bigetron selama mengikuti gelaran turnamen global.

PMSC Dubai 2018 diposisi ke-9

PMCO Berlin 2019 diposisi ke-5

PMSC Taiwan 2019 diposisi ke-2

PMCO Malaysia 2019 diposisi 1

Kings adalah ex-roster Bigetron yang memilih jalan yang berbeda dan keluar dari tim. Sete;ah PMSC Dubai 2018 Ryzen bergabung dalam tim. Bersama mereka memulai perjalanan yang cukup panjang dan menghadapi berbagai turnamen bersama. Namun di PMCO SEA Finals Natic pun memilih untuk berhenti berjuang Bersama Bigetron karena beberapa hambatan. Di momen inilah Microboy bergabung dengan Ryzen, Luxxy dan Zuxxy.

Juara PMCO 2019 Gelar Acara Meet and Greet BIGETRON RA

Selama di PMCO Sanghai mereka berempat meraih prestasi yang sangat membanggakan karena berhasil menjadi tim dengan peringkat teratas. Menuju babak Prelims, Bigetron yang sempat berada di atas angin akhirnya mulai goyah.

Keputusan petinggi Bigetron untuk merekrut Boyka sebagai coach merupakan pertaruhan yang terbilang sukses. Tak hanya mendapatkan pengalaman dan pelajaran baru namun Luxxy, Zuxxy, Ryzen dan Microboy juga mendapatkan seorang teman dekat. Dari segi gameplay Boyka mampu memberi masukan dan pelatihan. Selain itu dari segi mental juga Boyka hadir sebagai penengah dan dinilai mampu meredam gejolak emosi para player Bigetron RA sehingga mampu meningkatkan performa Luxxy, Zuxxy, Ryzen dan Microboy.

Juara PMCO 2019 Gelar Acara Meet And Greet BTR

Kehadiran Boyka sebagai pelatih membawa angin baru bagi Bigetron. Begitu akrab dengan Bigetron, Boyka bahkan mencukur habis rambutnya sebagai bentuk nazar kalau Bigetron RA menjadi juara. Ini membuktikan bahwa Boyka tak hanya memposisikan diri sebagai pelatih namun juga sebagai sahabat dekat.

Namun perjalanan yang tak mudah itu terbayarkan dengan raihan Bigetron sebagai juara dunia PMCO 2019. Setelah ini pun Bigetron RA akan menjaga komitmen mereka untuk mempertahankan gelar sebagai juara dunia. Walau dikata mempertahankan lebih susah daripada merebut, namun Bigetron percaya diri mampu melakukannya.

Tentunya ini bukanlah perjalanan yang mudah, namun akhirnya Luxxy, Zuxxy, Ryzen dan Microboy mampu menaklukkan PMCO 2019. Selamat dan terimakasih kepada Bigetron RA yang telah mengukir prestasi di dunia esports Indonesia, hingga membawa nama bangsa ke tingkatan dunia.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBG Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas PUBG Mobile dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar