Jelang PMPL ID Season 4 Country Finals, Inilah Analisis dan Prediksi Para Caster

Jelang PMPL ID Season 4 Country Finals, Inilah Analisis dan Prediksi Para Caster

Setelah tiga pekan berlalu, pertandingan babak Country League PMPL Indonesia Season 4 telah usai. Kini, kita akan menyongsong babak baru dari pertandingan PMPL Indonesia Season 4, yaitu babak Country Finals.

Babak Country Finals dari PMPL ID Season 4 Indonesia diselenggarakan pada tanggal 17-19 September 2021. Pertandingan tersebut tentu akan menjadi sangat penting bagi semua tim yang terlibat di dalamnya.

Pada babak Country Finals, ada 16 tim terbaik dari babak Country League yang akan bertanding di dalamnya. Mereka adalah:

  • RRQ Ryu
  • Aura Esports
  • Bonafide Esports
  • Alter Ego Linax
  • Takae Esports
  • Genesis Dogma GIDS
  • Skylightz Gaming Reverse Blue
  • NFT Esports
  • Victim Sovers
  • LIVESCAPE
  • BOOM Esports
  • Bigetron RA
  • Voin Esports
  • Zone Esports
  • Dewa United
  • NERO Team

Ada tiga hal yang akan mereka perebutkan. Hal pertama, menjadi juara PMPL ID S4 sekaligus titel sebagai tim terbaik di Indonesia. Hal kedua adalah posisi tiga besar untuk mendapatkan tiket demi melaju ke PMPL SEA League 2021. Hal ketiga, posisi klasemen dari akumulasi PMGC Points yang didapat dari poin yang dikumpulkan selama babak Country Finals berjalan.

PMGC Points merupakan akumulasi poin yang didapat setiap tim sejak dari PMPL Indonesia Season 3. Akumulasi poin tersebut akan menentukan tim Indonesia yang melaju ke kompetisi PUBG MOBILE tingkat dunia, yaitu PUBG Mobile Global Championship 2021.

Keseruan apa yang akan terjadi di babak Country Finals dari PMPL ID Season 4?

Country Finals PMPL ID Season 4, Analisis serta Prediksi dari Pasta dan Windy

Pertandingan Country Finals akan menjadi pertandingan hidup dan mati bagi tiga tim dalam memperebutkan spot di PUBG Mobile Global Championship 2021.

Tiga tim itu adalah Bigetron RA, Genesis Dogma Gids, dan Aura Esports saling memiliki akumulasi PMGC Points sebesar 842 yang dikumpulkan dari akumulasi poin babak Country League dan Country Finals PMPL Indonesia Season 3, serta babak regular season PMPL Indonesia Season 4.

PMPL ID Season 4 Country Finals, Prediksi dan Analisis

Maka dari itu, babak final PMPL Indonesia Season 4 jadi penentu terakhir bagi ketiganya. Pasta juga memberi pendapatnya soal ketiga tim tersebut.

"Menurut aku, Bigetron RA seharusnya akan lebih siap lagi di final. Lalu selain itu, Genesis Dogma Gids dan Aura Esports yang lagi kejar setoran untuk PMGC Point pastinya akan menampilkan permainan terbaik mereka di babak final nanti."

Selain itu, Pasta juga memberikan sedikit prediksi dan analisis atas apa yang akan terjadi di babak final. "RRQ Ryu harusnya akan tetap stabil, sementara Bonafide Esports akan melakukan banyak penyesuaian lagi. Lalu selain, dari tim yang lagi kejar-kejaran poin PMGC tadi, menurut aku ada juga Alter Ego Limax yang bisa diam-diam menggigit. Selain itu, mungkin juga akan ada beberapa kejutan dari tim seperti Takae Esports ataupun Livescape nantinya.”

Windy alias Amalia Nabila Putri yang juga bertugas sebagai shoutcaster di pekan terakhir Country League juga memberi pandangannya. "Babak final pasti bakalan seru banget. Ada banyak yang dipertaruhkan di Grand Finals nanti, terutama perebutan PMGC Point yang ada tiga tim dengan poin sama.”

Terakhir, Pasta dan Windy pun memberi prediksi tiga tim yang akan menempati posisi teratas di babak Country Finals.

"Wah, kalau disuruh memprediksi, sulit sekali nih! Tapi, kalau menurut feeling aku sih, Bonafide Esports akan jadi juara peringkat pertama, Victim Sovers runner-up, BOOM Esports akan jadi third place," tutur Windy.

“Kalau disuruh tebak-tebakan, susah ya, ha-ha. Kalau soal pemenang, aku enggak bisa prediksi soalnya PMPL ID Season 4 ini ketat sekali pertarungannya. Tapi, kalau Top 3, prediksiku adalah tiga tim ini: Bigetron RA, Bonafide Esports, satunya antara Livescape atau Alter Ego Limax,” ujar Pasta.

. . .

Kalau menurut Sobat Gamers, siapakah tim yang akan menjadi juara? Jangan lewatkan keseruan PMPL ID S4 Country Finals ya. Kalian bisa menyaksikannya lewat tayangan akun resmi Facebook, YouTube PUBG MOBILE Indonesia, Esports Fight Club (EFC), NimoTV, dan WETV.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar