Jelang PMPL ID, Microboy dan Ryzen Bakal Bentuk Tim Baru? 

ARTIKEL_MICRO & RYZEN_14 Januari 2022

Ryzen dan Microboy merupakan dua pemain profesional di ranah PUBG Mobile Indonesia. Ryzen merupakan pemain dari tim Bigetron RA sedangkan Microboy dari tim Evos Reborn. Namun, keduanya sempat bermain bersama di Bigetron RA.

Sudah tidak asing lagi bahwa duet antara Ryzen dan Microboy sangatlah kuat dan membuat para penggemar mengharapkan keduanya bisa kembali bermain bersama.

Melalui  live streaming di Nimo TV  yang dilakukan Ryzen dan Microboy, keduanya membahas mengenai pembentukan tim baru.

Ryzen memulai pembicaraan bahwa ada kesempatan untuk membangun tim bersama Microboy dan akan didukung oleh beberapa investor.

Baca Juga: Microboy Bakal Balik ke BTR RA? Ini Tanggapan Zuxxy

“Kenapa kita nggak membuat tim baru? Iya sebenarnya kalau Microboy mau, itu sangat bisa karena investor sudah banyak. Kalau mencari dua pemain lagi juga bisa sekali. Bahkan, aku tahu akan ada yang berani investasi senilai 10 sampai 50 miliar rupiah,” ujar Ryzen.

Mendengar penjelasan tersebut, Microboy merespon dengan tegas bahwa dirinya masih punggawa dari Bigetron RA sampai saat ini.

Melihat hal tersebut, bisa saja keduanya kembali bermain bersama setelah berjuang di tim masing-masing. Bagaimana pendapat kalian? Setujukah jika keduanya kembali bermain bersama?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar