Jelang PMPL ID, Ini Pesan BTR RYZEN pada Para Junior

Capek Ditanya soal Hengkang dari Bigetron RA, BTR Ryzen Beri Jawaban Tegas

Turnamen resmi profesional PUBG Mobile merupakan kesempatan bagi para juta pemain PUBG Mobile di Indonesia untuk menunjukan kemampuan mereka dan menjadi pro player.

Menjadi pro player dan berkarir di dunia esports tidaklah mudah, banyak rintangan, latihan, kerja keras, dan lainnya. 

PMPL ID sendiri akan memasuki Season 5 pada fase pendaftaran dan kualifikasi. Meski terbuka secara umum, namun ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pemain, antara lain: usia minimal 16 tahun dan memiliki rank Ace sebagai ukuran kemampuan pemain. 

Baca Juga: ONIC Esports Membuka Divisi Kedua PUBGM, Berikut Rosternya

Baru-baru ini, salah satu pro player PUBG Mobile atau senior di pro scene PUBG Mobile yaitu BTR Ryzen, memberikan pesan untuk pemain junior yang sedang berusaha agar dapat masuk ke PMPL.

Melalui live streaming di Nimo TV, Ryzen memberikan pesan sebagai berikut:

“Kalau berusahanya karena achievement, bukan karena duit. Maksudnya, jangan 100% pemikirannya duit. Ambil aja minimalnya 30% maksimalnya 50%, sisanya ya semangat buat juara, sama jangan star syndrom bikin-bikin konten. Konten-konten nggak jelas apalagi menyinggung 1 pihak ntar karirmu yang jatuh. Itu guys pesanku,” ujar Ryzen.

Dari perkataan BTR Ryzen, dapat disimpulkan bahwa dirinya berpesan untuk para junior yang akan mengikuti turnamen PMPL ID agar fokus ke juara terlebih dahulu daripada uang yang diperoleh nantinya.

Selain itu, hindari star syndrome dengan tidak membuat konten yang tidak berguna dan nantinya akan menjatuhkan karir.

Seperti itu sekiranya pesan yang disampaikan oleh pemain veteran PUBG Mobile Indonesia. Ryzen sendiri telah memiliki banyak pengalaman dan meraih berbagai trofi bersama tim Bigetron RA.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar