Jaydennn Aura Esports, Potensi Terminator Berbahaya dari Tim Naga Merah

Jaydennn Aura Esports, Potensi Terminator Berbahaya dari Tim Naga Merah

Aura Esports tampil sebagai salah satu pesaing kuat di PMPL Season 2. Berhasil tampil dengan konsisten, tim esports PUBG Mobile satu ini mengukuhkan posisinya di peringkat kedua Global Leaderboard. Kesuksesan AURA Esports tak lepas dari sosok pemain yang berkontribusi besar dalam tim.

Menurut statistik yang dirilis oleh PUBG Mobile Esports Indonesia, Jaydennn Aura adalah pemain yang menyumbang kill terbanyak dari Aura Esports. Hingga minggu keempat sang in game leader berhasil memberikan sumbangan 68 poin kill untuk tim. Terlebih lagi, sejak sistem penghitungan poin berubah poin kill menjadi lebih berharga untuk dikoleksi.

Sudahkah kalian mengenal sosok ini, Sobat Gamers? Simak kisah singkat tentang Jaydennn bersama timnya, Aura Esports berikut ini.

 

Calon Terminator Berbahaya Ditemukan!

Jaydennn Aura Esports, Potensi Terminator Berbahaya dari Tim Naga Merah (1)

Pro player bernama Jason Kurniawan ini mengawali karier di esports setelah mengikuti turnamen kampus beberapa kali. Hingga suatu ketika, di satu turnamen Jaydennn berhasil menjadi terminator dengan perolehan kill terbanyak. Tentu saja ini membuat Jason terlihat menonjol dari pemain lainnya.

IGL Aura saat itu melihat potensi yang dimiliki oleh Jaydennn dan menawarkannya untuk bergabung dengan tim. Setelah bergabung dengan tim esports PUBG Mobile Aura, pro player yang lolosan turnamen kampus ini memulai debut di turnamen nasional. Saat itu turnamen PUBG Mobile ini juga diikuti oleh tim-tim terbaik di Indonesia, seperti Bigetron.

Tampaknya IGL Aura Esports saat itu tak membuat keputusan yang keliru. Bersama dengan Aura Esports, Jaydenn menuai kesuksesan dengan menjadi second runner up. Prestasi ini membuatnya resmi diangkat menjadi pemain tetap dalam tim divisi PUBG Mobile.

 

Nyaris Jadi Wakil Indonesia di PMPL SEA Final

Jaydennn Aura Esports, Potensi Terminator Berbahaya dari Tim Naga Merah 4

Perjalanan pro player satu ini bersama timnya baru saja dimulai. Jaydennn sudah bermain dengan Aura Esports sejak PMPL Indonesia Season 1 dimulai. Sayang sekali timnya tak mampu lolos ke PMPL SEA Final.

Perbedaan poin yang sangat tipis dengan ONIC Esports, Aura Esports harus berlapang dada menempati posisi kelima. Gagal maju ke tingkatan Asia Tenggara tak membuat Jaydennn patah semangat.

Pro player ini mengungkapkan keinginannya yang sangat besar untuk menjadi perwakilan Indonesia di kancah internasional. Meski impian ini belum tercapai dan sempat membuatnya bersedih, Jaydennn berjanji akan memetik pelajaran atas pengalaman ini untuk berbenah diri.

“Sedih, target tidak tercapai. Kami jadikan ini sebagai pelajaran untuk lebih baik kedepannya.”

 

ION Esports, Kejutan Baru di PMPL Season 2

Jaydennn mengakui bahwa ION Esports sungguh memberikan kejutan di PMPL Season 2 ini. IGL dari Aura Esports ini memberikan apresiasi kepada para pemain yang ternyata baru terbentuk, namun masing-masing pemain memiliki kemampuan.

“Jujur, kaget lihat ION Esports saat ini, apalagi ‘kan mereka baru terbentuk. Saya akui ION punya kemampuan dan lebih berpengalaman di dunia kompetitif PUBG Mobile.

 

Aura Esports Kembali Lagi di PMPL Season 2

Jaydennn Aura Esports, Potensi Terminator Berbahaya dari Tim Naga Merah 1

Tak banyak yang berubah dari formasi pemain Aura Esports dari PMPL musim sebelumnya. Penggemar esports PUBG Mobile Indonesia menilai Aura Esports mulai menemukan ‘komposisi pas’ untuk divisi game battle royale ini. Hal ini semakin terbukti setelah performa yang ditampilkan oleh tim.

Aura Esports adalah salah satu tim di PMPL Season 2 yang mampu menjaga stabilitas permainan. Konsistensi yang dijaga sejak awal ini akhirnya terlihat hasilnya di minggu keempat. Meski saat itu Aura Esports bertengger di posisi kedua, Jaydennn dan teman-temannya tak lantas puas.

“Kami belum mencapai target. Kami bakal berusaha lebih dari ini.”’

Jaydennn tak ingin membicarakan tentang peluang yang akan Aura Esports dapatkan di PMPL Season 2 ini. Apakah akan jadi juara atau sudah cukup puas jadi wakil Indonesia ke PMPL SEA Final. Bagi pro player saat ini, untuk mencapai apapun dia dan tim hanya perlu memupuk rasa percaya diri sebelum pertandingan dimulai.

“Yang terpenting percaya diri dan optimis,” ujar Jaydenn mantap.

Jaydennn Aura Esports, Potensi Terminator Berbahaya dari Tim Naga Merah (2) 

Jika Aura Esports bisa terus menjaga permainan agar terus konsisten, bisa dipastikan tim esports PUBG Mobile satu ini akan maju ke babak PMPL SEA Final. Jika tujuan ini terwujud, maka Jaydennn dan teman-teman satu timnya pun harus bersiap untuk menaklukkan tantangan yang lebih sulit lagi. Sebab, persaingan antar negara pastinya tak akan sama dengan kompetisi dalam negeri, sekalipun dalam turnamen sudah berhadapan dengan sang juara.

Bagaimana kelanjutan perjalanan Jaydennn di dunia kompetitif PUBG Mobile bersama Aura Esports? Nantikan berita terbarunya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar