Jangan Lewatkan Hujan Angpao di PUBG Mobile Hari Ini

Lantern Completion PUBG Mobile youtube

Menyambut tahun baru imlek, Tencent Games membuat event Hujan Angpao di PUBG Mobile, lho. Event ini masih termasuk dalam rangkaian acara Winner Winner Lucky Together. Ada berbagai hadiah menarik yang bisa Sobat Gamers dapatkan melalui event menguntungkan tersebut. Apa saja hadiahnya? Simak informasi lengkapnya berikut ini, ya.

Event Hujan Angpao akan segera berlangsung pada 24 Januari 2020, ya. Angpao akan bertebaran di menu utama Game pada periode waktu yang sudah ditentukan sebelumnya. Hadiah yang diberikan di antaranya adalah BP, Fragmen silver, kartu penukaran gold, keping kupon klasik, dan hadiah tambahan lainnya. Ada juga helm emas level 3 yang menunggu Sobat Gamers, lho.

Spring Party PUBG Mobile Youtube
Youtube

 

Untuk penjelasan lebih detail tentang hadiah, Sobat Gamers bisa melihat detailnya pada poin-poin berikut ini, ya.

  1. Kartu Penukaran gold: untuk menukarkan hadiah, SobatGamers diminta untuk menghubungi layanan pelanggan untuk mendapatkan helm emas fisik.
  2. Kartu Penukaran silver: SobatGamers bisa menghubungi layanan pelanggan untuk bisa mendapatkan hadiah sepasang AirPods
  3. Kartu Penukaran Bronze: SobatGamers bisa mendapatkan Gift Card Google Play sebesar 20 USD

Pemain PUBG Mobile yang memenangkan kartu penukaran gold dan silver wajib menghubungi layanan pelanggan melalui menu “Pengaturan” selambat-lambatnya tanggal 28 Maret 2020. Setelah itu, pemain juga wajib mencantumkan alamat pengiriman untuk menerima hadiah barang. Untuk mempercepat layanan pelanggan, Sobat Gamers bisa menggunakan tagar #redpacket.

Lantern Completion PUBG Mobile youtube 1
Youtube

 

Selanjutnya, untuk Sobat Gamers yang mendapatkan kode Gift Card, kode tersebut akan dikirimkan kepada para pemenang melalui pesan di dalam Game maksimal 30 hari setelah event ini selesai. Jenis Gift Card akan ditentukan berdasarkan perangkat yang sudah didaftarkan oleh pemain.

Lalu, ada catatan tambahan yang harus Sobat Gamers perhatikan, ya. Helm emas yang diberikan sebagai hadiah tidak murni terbuat dari emas. Helm ini terbuat dari perak yang dilapisi dengan emas. Nilai helm ini kurang lebih sekitar $500 USD. Hanya ada 10 unit helm emas yang akan diberikan kepada para pemain yang beruntung.

Untuk hadiah berupa AirPods, nilai barang ini adalah $170 USD. AirPods yang disediakan untuk hadiah Hujan Angpao ini adalah sebanyak 50 pasang.

Untuk hadiah berupa Gift Card, setiap Gift Cardsenilai $20 USD dan akan dikonversi ke mata uang para pemain. Ada sekitar 1.00 kartu yang akan diberikan kepada pemain. Satu catatan lagi, Gift Cardini tidak bisa dikembalikan.

Lantern Completion PUBG Mobile youtube 2
Youtube

 

Untuk event Red Packet atau Hujan Angpao ini bisa diikuti oleh semua pemain PUBG Mobile di mana pun mereka berada. Setiap pemain mempunyai kesempatan dan peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah menarik. Tak sabar untuk mengikuti event ini?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Hujan Angpao hanya akan terjadi pada waktu-waktu tertentu. Setidaknya, ada dua periode untuk berburu Angpao di event kali ini, yakni pukul 20.00 – 20.30 WIB dan pukul 23.30 – 00.00 WIB. Dalam waktu 30 menit tersebut, pemain hanya bisa membuka sebanyak 5 Angpao.

Event menarik, gratis, dan berhadiah menarik ini akan berlangsung selama 4 hari, yakni pada 24 Januari 2020 – 28 Januari 2020. Pada rentang waktu tersebut, manfaatkan kesempatan Sobat Gamers sebaik mungkin, ya. Demikian informasi event menarik PUBG Mobile yang bisa kami sampaikan untuk Anda. Semoga bermanfaat, ya! Jangan lupa nantikan info seru lainnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar