Kapan Jadwal PMPL SEA Season 4 Dimulai? Simak Bocorannya & 5 Tim Perwakilan Indonesia

Jadwal PMPL SEA Season 4 Rilis, 5 Tim Perwakilan Indonesia

Seiring berakhirnya kualifikasi tiap negara, maka kalender turnamen sudah sampai pada PUBG Mobile Professional League (PMPL) SEA Season 4. Jadwal PMPL SEA Season 4 pun jadi topi yang sering diperbincangkan dalam komunitas penggemar.

Sobat Gamers ingin mengetahui lebih lanjut soal kompetisi tingkat Asia Tenggara ini? Simak informasi dan jadwal PMPL SEA Season 4 berikut ini!

Jadwal PMPL SEA Season 4 2021

Jadwal PMPL SEA Season 4 Rilis, Inilah 5 Tim Perwakilan Indonesia

Pada tanggal 19 September 2021, kompetisi PMPL ID Season 4 resmi berakhir dengan kemenangan Genesis Dogma. Berakhirnya turnamen ini seakan mengisyaratkan bahwa PMPL SEA Season 4 akan segera dimulai.

Tencent mengumumkan bahwa jadwal PMPL ID Season 4 akan dimulai pada tanggal 12-31 Oktober 2021.

Sistem pertandingan juga masih sama seperti musim sebelumnya, yaitu dengan menerapkan dua tahap. Peserta akan berkompetisi selama Weekdays untuk menentukan posisi 16 teratas yang berhak maju ke Super Weekend.

Hanya poin perolehan dari Super Weekend-lah yang akan masuk perhitungan pada akhir PMPL SEA nanti. Jadi, sistem pertandingannya masih sangat ketat ya, Sobat Gamers!

Tim Perwakilan Indonesia di PMPL SEA Season 4

PMPL SEA Season 4 akan diikuti oleh tim-tim terbaik perwakilan negara-negara yang ada di Asia Tenggara. Tentunya tim dipilih melalui kejuaraan negara masing-masing, misalnya PMPL ID.

Nantinya ada 20 tim yang nantinya bakal berpartisipasi dalam kompetisi tingkat regional ini. Indonesia sendiri akan mengirimkan lima tim terbaik untuk mengikuti PMPL SEA Season 4, yaitu:

  1. Genesis Dogma GIDS - Champion PMPL ID Season 4
  2. NFT Esports - Runner Up PMPL ID Season 4
  3. Bigetron Red Aliens (BTR RA) - Second Runner Up 3 PMPL ID Season 4
  4. RRQ Ryu - Champion Regular Season PMPL ID Season 4
  5. EVOS Reborn - Runner Up PMPL SEA Season 3

Tim dari Indonesia lumayan ramai juga ya, Sobat Gamers! Meski gagal di PMPL ID, tim EVOS Reborn tetap punya kesempatan di kompetisi ini sebagai hak istimewa setelah menang di musim sebelumnya.

Dukung terus tim Indonesia yang bertanding hingga ke tingkat internasional ini ya, Sobat Gamers! Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai esports cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar