Jadwal Event Blackpink x PUBG Mobile 2020, 5 Hal Ini Tak Boleh Kalian Lewatkan

Gaet Blackpink, Update PUBG Mobile Ngga Ada Obat! (1)

Akhirnya Blackpink tiba di daratan PUBG Mobile. Kolaborasi Blackpink x PUBG Mobile membawa warna dan sensasi baru ke dalam game battle royale besutan Tencent ini. Sobat Gamers pasti sudah menikmati beberapa suguhan dari pengembang yang mengangkat ciri khas girl group asal Korea Selatan ini.

Melalui sosial media PUBG Mobile, pengembang merilis jadwal lengkap event Blackpink x PUBG Mobile. Ada banyak kejutan yang disiapkan untuk kalian para BLINK, sebutan penggemar Blackpink.

Bakal ada apa aja sih? Apa saja yang akan kalian dapatkan selama periode event Blackpink x PUBG Mobile ini? Simak penjelasannya!

 

1. Backsound How Do You Like That

Para penggemar Blackpink pasti tahu betul lagu baru yang dirilis oleh Jisoo, Jenny, Rose, dan Lisa pertengahan Juni 2020. Mungkin Sobat Gamers yang bukan BLINK sering mendengar lagu dari girl group asuhan YG Entertainment ini di berbagai tempat.

Memecahkan berbagai rekor sejak perilisannya, penggemar mendapat kabar lagi baik ketika Tencent dan YG Entertainment memutuskan untuk bekerja sama. Kini lagu How Do You Like That akan kalian dengarkan di lobi utama PUBG Mobile

Lagu terbaru dari Blackpink ini akan menemani Sobat Gamers setiap memulai permainan. Tema lagu ini bisa kalian dengarkan di lobi PUBG Mobile mulai dari tanggal 24 September sampai 2 November 2020.

2. Tema Visual Ikonik Blackpink x PUBG Mobile

Jadwal Event Blackpink x PUBG Mobile 2020, 5 Hal Ini Tak Boleh Kalian Lewatkan 1

Selain tema lagu, pengembang juga merubah beberapa konsep in game PUBG Mobile untuk menyesuaikan tampilan dengan ciri khas Blackpink. Sesuai dengan namanya, girl group ini memiliki ciri yang ikonik yaitu warna black (hitam) dan pink (merah muda). Warna pink ala Blackpink adalah unsur yang hampir tak pernah ada di dalam game besutan Tencent ini. 

Nuansa baru nan segar inilah yang ingin dihadirkan oleh pengembang. Sobat Gamers pasti sudah melihat beberapa item atau fitur dalam game PUBG Mobile dikombinasikan dengan warna pink. Misalnya, kalian bisa melihat nuansa berwarna pink di pesawat, airdrop, dan item lainnya. 

Namun event ini sangat terbatas, loh! Tema visual di lobby hanya bisa kalian saksikan dari tanggal 20 September sampai 8 Oktober 2020. Sedangkan pesawat dan airdrop Blackpink ada dari tanggal 2 Oktober sampai 2 November 2020.

3. Billboard Blackpink di Daratan PUBG Mobile

Jadwal Event Blackpink x PUBG Mobile 2020, 5 Hal Ini Tak Boleh Kalian Lewatkan 2

Pengembang game PUBG Mobile membocorkan bahwa Billboard khusus Blackpink juga akan ditampilkan. Menurut petunjuk, billboard akan dipasang di dalam game. Jadi, nanti kalian jangan sampai salfok ya, Sobat Gamers! 

Meski sosok empat bidadari ini begitu menyegarkan, tapi kalian harus tetap fokus pada pertempuran. Nah, untuk Billboard Blackpink ini akan hadir dalam periode waktu yang lebih singkat, yaitu dari tanggal 2 - 8 Oktober 2020.

4. Hadiah Eksklusif Blackpink x PUBG Mobile

Jadwal Event Blackpink x PUBG Mobile 2020, 5 Hal Ini Tak Boleh Kalian Lewatkan 4

Event ini tak akan lengkap jika tanpa item eksklusif. Blackpink x PUBG Mobile juga sudah menyediakan program bagi-bagi hadiah untuk kalian, loh! Bagi Sobat Gamers yang beruntung, kalian akan mendapatkan Adorable Panda Suit dan Killer Cadet Set secara permanen. Atau, kalian juga bisa memenangkan album terbaru Blackpink bertanda tangan. 

Caranya sangat gampang, Sobat Gamers harus menunjukkan dukungan terhadap program ini. Kalian hanya perlu membagikan atau menceritakan serunya bermain game di periode Blackpink x PUBG Mobile. 

Jangan lupa juga, sertakan hastag #PUBGMxBlackpink. Periode ini sudah dimulai dari tanggal 24 September dan akan ditutup pada tanggal 8 Oktober 2020.

5. ID PUBG Mobile Member Blackpink

Jadwal Event Blackpink x PUBG Mobile 2020, 5 Hal Ini Tak Boleh Kalian Lewatkan 3

Bisakah kalian membayangkan mabar dengan para member Blackpink, Sobat Gamers? Memang sulit dipercaya, tapi ini nyata! Kalian punya kesempatan untuk mabar sama Jisoo, Jennie, Rose, dan juga Lisa. BLINK mungkin sudah tahu bahwa para ladies ini juga gemar bermain game. 

Nah, kalian bisa add ID para member Blackpink dan jadikan mereka sebagai teman kalian di dalam game PUBG Mobile.

ID PUBG Mobile Jisoo Blackpink 51009780171

ID PUBG Mobile Jennie Blackpink 51009797582

ID PUBG Mobile Lisa Blackpink 51009791380

ID PUBG Mobile Rose Blackpink 51009801702

Bukan abal-abal ya, Sobat Gamers. Akun ini dipegang langsung oleh para member Blackpink. Melalui ini pengembang mengadakan event tersendiri, dengan cara mengirimkan hadiah. 

Jadi, Sobat Games bisa mengirimi Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose pesan beserta hadiah kolaboratif eksklusif. Periode ini berlangsung dari tanggal 24 September sampai 2 November 2020, cukup lama, bukan?

. . .

Tencent ingin menghadirkan satu pengalaman baru yang tak terlupakan bagi para penggemarnya. Ini bukanlah pertama kalinya PUBG Mobile bekerja sama dengan artis atau musisi. Namun menggandeng Blackpink sebagai rekan kerja sama sungguh di luar dugaan. 

Kejutan menyenangkan ini pun disambut dengan berbagai. Para penggemar Blackpink pasti senang ketika idolanya bekerja sama dengan salah satu game paling populer di dunia, PUBG Mobile.

Gimana tanggapan kalian tentang event Blackpink x PUBG Mobile ini, Sobat Gamers? Tinggalkan kesan kalian di kolom komentar bawah ini ya!

Nantikan terus berita terbaru mengenai esports dan update PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5