Club audition ayodance ies battlefield

Intip Keseruan Turnamen PUBGM di INDOESPORTS BATTLEFIELD!

Akhir weekend ini, acara INDOESPORTS BATTLEFIELD yang diselenggarakan dari tanggal 15 – 18 Agustus 2019 masih tetap ramai! Apalagi, dengan adanya turnamen PUBG Mobile di acara INDOESPORTS, booth Kami dipenuhi para peserta dan pecinta PUBG Mobile, gim milik Tencent.

Persaingan antar tim yang terjadi dalam turnamen PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile atau yang lebih sering kita kenal dengan PUBG Mobile begitu sengit. Ada sekitar 30 tim yang berpartisipasi dengan begitu semangat dan antusias. Bahkan, dari pukul 09.00 WIB saja para peserta dengan semangatnya sudah datang ke Jakarta Convention Center (JCC) untuk menuju ke Hall B, lokasi booth INDOESPORTS BATTLEFIELD berada.

suasana pubgm turnamen ies battlefieldINDOESPORTS

Ketika mereka tiba di booth INDOESPORTS BATTLEFIELD, para peserta mendapatkan kesempatan selama satu jam untuk mencoba berbagai aktivitas di booth Kami. Seperti bermain VR di booth LG UltraGear, bermain PS 4 di booth console, bermain Mobile Legends dan atau PUBG Mobile di booth Fun Games, bermain game PC di booth WARZONE, serta mencoba menjadi streamer di booth Creator Class. Peserta dan pengunjung begitu tertarik dengan berbagai aktivitas tersebut hingga mengajak temannya.

Sebab, ketika peserta maupun pengunjung yang mengikuti aktivitas akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil undian doorprize di fish bowl. Apa saja sih hadiahnya? Nah, dalam undiannya terdapat doorprize berupa gaming gear dan merchandise menarik.

pembicara IESINDOESPORTS

Setelah mencoba berbagai aktivitas yang ada, peserta pun akhirnya mulai bertanding pada pukul 11.00 WIB yang tentunya para kapten tim sudah diberikan arahan terlebih dahulu. Mereka begitu serius dan bermain dengan maksimal dalam menjalankan pertandingannya.

Oh ya, tidak lupa juga ada Mami Ocih, Mami Gaming Indonesia yang merupakan Brand Ambassador INDOESPORTS yang setia menemani para pecinta PUBG Mobile dari tanggal 15 – 18 Agustus 2019 mulai pukul 14.00 sampai pukul 17.00 WIB. Penggemar Mami Ocih pun begitu senang saat bisa bertemu Mami Ocih hingga bermain bersama secara langsung.

audition ayodance turnamen IES BattlefieldINDOESPORTS

Pokoknya turnamen PUBG Mobile kali ini benar-benar berjalan dengan sangat seru, sengit dan menantang deh! Tidak lupa juga, hari ini merupakan hari penentuan siapa Club terbaik di Audition Ayodance, karena hari ini adalah babak grand final untuk memperebutkan total hadiahnya senilai 5 Juta Rupiah. Suasana turnamen benar-benar ramai, ditambah lagi setiap booth memiliki aktivitas masing-masing dan quiz dari MC yang dapat memanjakan pengunjungnya dengan memberikan hadiah yang menarik.

Dijamin, buat sobat gamers yang hadir ke acara INDOESPORTS nggak akan menyesal deh! Karena ada 25 gaming gear yang telah dibawa pulang oleh pengunjung di INDOESPORTS BATTLEFIELD!

Jadi, terima kasih buat pengunjung yang sudah mampir ke booth kami. Jangan lupa, nantikan terus event-event selanjutnya dari INDOESPORTS yang tentunya tak akan kalah menarik! Lalu, ikuti juga berita ter-update seputar PUBGM dan esports pada website INDOESPORTS ya!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar