PUBG Mobile BRDM-2 2

Intip Kendaraan Baru Milik Tencent di PUBG Mobile, yuk!

Tencent kembali menjadi sebuah topik perbincangan di kalangan pecinta games PUBG Mobile. Pasalnya, setelah berhasil mengadakan final PMCO SEA 2019, kini Tencent dikabarkan akan melakukan update pada game PUBG Mobile yang dikembangkannya. Sebenarnya, belum lama juga Tencent mengadakan update terbarunya. Pada update yang sebelumnya, Tencent memberikan beberapa item maupun fitur baru di PUBG Mobile.

Tak hanya itu, pada update sebelumnya, Tencent memberikan beberapa kejutan untuk para pemainnya, seperti adanya event. Melalui update yang kemarin, Tencent ternyata juga menyiapkan outfit batik untuk karakter pemain. Tindakan Tencent ini tentu membuat banyak pemain asal Indonesia turut bergabung memainkan game PUBG Mobile.

PUBG Mobile BRDM-2BRDM-2

Nantinya, dalam update terbaru yang dilakukan oleh Tencent, ada beberapa hal yang memang belum tersedia di PUBG Mobile, jika PUBG Mobile belum diperbaharui. Salah satu hal yang baru pada update kali ini adalah kehadiran BRDM-2. Sebagai sebuah kendaraan, tentu BRDM-2 tergolong sebagai kendaraan yang memiliki ukuran besar.

Selain BRDM-2, adapula yang memanggilnya dengan Flare Gun di luar zona bermain. Artinya, kendaraan BRDM-2 memang memiliki kemampuan untuk menggantikan Armored UAZ. Penggunaan kendaraan ini memang tidak begitu menguntungkan, namun jika kita ingat, kita malah merindukan momen tersebut. BRDM-2 memiliki kelebihan, yakni mampu melewati dua medan, yakni darat serta air.

PUBG Mobile BRDM-2 3BRDM-2

Bagi para sobat gamers yang sering bersembunyi di dekat pantai, mungkin BRDM-2 bisa menjadi solusinya. Saat membahas BRDM-2, ternyata ditemukan kenyataan bahwa BRDM-2 memang dua kali lipat lebih tangguh dibanding kendaraan amfibi lainnya, UAZ. Memiliki dua kali lipat ketangguhan, maka sobat gamers yang menggunakan BRDM-2 sebagai kendaraannya tidak perlu khawatir untuk melewati medan pedang.

BRDM-2 memiliki roda yang kebal terhadap beberapa peluru, sehingga roda kendaraan BRDM-2 tidak akan mengalami pecah ketika pemain sedang menggunakannya selama perjalanan. Apalagi, jendela yang digunakan oleh kendaraan ciptaan Tencent ini sudah memiliki antipeluru. Sayangnya, para pemain yang berada di dalam mobil BRDM-2, tidak dapat menembak musuh yang berada di luar. Tergolong tangguh, namun BRDM-2 juga bisa rusak maupun meledak jika musuh selalu menembaki kendaraan ini secara terus menerus.

PUBG Mobile BRDM-2 1BRDM-2

Sementara itu, kehadiran update baru dari Tencent ini memang belum sepenuhnya dikonfirmasi. Apalagi tanggal resmi perilisan BRDM-2 yang sudah ditunggu oleh banyak pihak. Kehadiran kendaraan amfibi ini memang cukup membantu, sebab dapat mengubah jalannya pertandingan.

Kalau menurut sobat gamers sendiri bagaimana? Apakah kalian antusias menyambut kendaraan baru yang akan diciptakan oleh Tencent ini? Semoga saja kendaraan BRDM-2 juga hadir di PUBG Mobile Indonesia, sehingga sobat gamers bisa menikmati games sepuasnya.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu