Inilah Senjata PUBG Mobile Favorit 3 Pro Player Ladies BOOM Siren

senjata pubg mobile favorit boom siren ladies

Masing-masing pro player pasti memiliki teknik dan gaya bertarung yang berbeda. Berdasarkan hal itu, tentunya setiap pro player memiliki senjata PUBG Mobile favorit yang paling sering digunakan.

Dalam perbincangan dengan tim INDOESPORTS, Gal, TonyMontana, dan Pinky dari BOOM Siren membagikan senjata PUBG Mobile yang jadi favorit mereka.

Sobat Gamers pasti penasaran, kan, mana saja senjata yang paling sering digunakan oleh para ladies ini? Simak penjelasannya berikut ini, ya! 

Senjata PUBG Mobile AKM

Senjata PUBG Mobile AKM

AKM adalah salah satu senjata PUBG Mobile yang jadi favorit BOOM Gal dan BOOM Pinky. Avtomat Kalashnikova Modernizirovanniy menghasilkan serangan yang efektif untuk pertarungan jarak dekat. Inilah alasan kenapa pro player ladies dari BOOM Siren menyukainya.

“Untuk jarak dekat, AKM the best, sih,” kata BOOM Gal.

Damage dan kecepatan dari jenis senjata assault rifle ini sangat mematikan, bahkan bisa seketika melumpuhkan musuh yang tak memakai pelindung. Jarak efektif AKM adalah 10-45 meter.

Dua tembakan headshot dari senjata buatan Rusia ini bahkan mampu membunuh lawan seketika. Helm level tiga pun tak mampu menahan tembakan dari AKM. Senjata PUBG Mobile satu ini tetap bisa digunakan dalam jarak 50 hingga 200 meter. Tergolong overpowered, maka tak heran jika AKM ini jadi senjata yang disukai oleh para pro player BOOM Siren.

Senjata PUBG Mobile M416

Review M416, Senjata PUBG Mobile yang Kata Datmosh GeekFam Harus Di-Nerf 3

Sebagai senjata PUBG Mobile andalannya, BOOM Pinky dan BOOM TonyMontana menjatuhkan pilihan ke M416. Memang tak heran lagi, sebab saat ini senjata yang biasa disebut M4 ini adalah yang terkuat di jagad battle royale PUBG Mobile.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh senjata buatan Amerika ini. Selain damage yang besar dan attack speed yang tinggi, stabilitas yang dimiliki M4 juga sangat tinggi. Tembakan M416 juga bisa diatur sesuai dengan gameplay kalian, apakah single atau auto. Fleksibilitasnya sangat tinggi, senapan ini bisa dipasangkan berbagai attachment. Dengan begitu setiap pemain bisa menyesuaikan senjata assault rifle ini dengan kebutuhan masing-masing.

Salah satu lagi kehebatannya, senjata PUBG Mobile satu ini bahkan efektif digunakan dari jarak 10 meter hingga 445 meter. Meski tembakannya tak sesakit damage jarak dekat, tetap saja senapan buatan Amerika ini bisa melukai lawan yang ada di jarak jauh. Maka, tak heran jika M416 ini sangat disukai oleh para pro player seperti TonyMontana dan Pink.

Senjata PUBG Mobile M16A4

M16A Savage Psycho dafunda 1

BOOM Gal menyatakan bahwa senjata yang digunakannya selalu bergantung dari map tempat mereka bertarung. Jika di pertarungan jarak dekat pro player satu ini memilih AKM, untuk pertarungan jarak jauh Gal lebih memilih senjata PUBG Mobile M16.

“Aku lebih suka M16 kalau mapnya butuh senjata jarak jauh,” kata BOOM Gal.

Senjata milik tentara Amerika Serikat ini bisa disesuaikan dengan gameplay masing-masing pemain. Selain bisa ditambahkan berbagai attachment, tembakan M16A4 juga bisa diatur menjadi single ataupun burst. Sobat Gamers harus lebih perhitungan menembak dengan senjata yang dipopulerkan di film Rambo ini agar damage-nya lebih efektif.

Uniknya, M16A4 ini bisa digunakan untuk pertarungan jarak dekat, juga efektif untuk pertarungan jarak jauh. Kalian hanya perlu menyesuaikan senjata dengan berbagai attachment yang ada. Itu sebabnya senjata PUBG Mobile satu ini diandalkan oleh BOOM Gal untuk pertarungan jarak jauh.

Senjata PUBG Mobile Micro Uzi

Senjata PUBG Mobile Micro Uzi

Senjata satu ini cukup mudah ditemukan oleh pemain game PUBG Mobile tepat ketika menginjakkan tanah di daratan. Tampaknya Micro Uzi jadi senjata yang disukai oleh para scout, apalagi seperangkat attachment serta pelurunya mudah didapatkan. Jika ingin mengejutkan lawan, carilah senjata ini di awal permainan.

Bisa dikatakan bahwa senjata PUBG Mobile satu ini adalah pilihan yang cocok untuk digunakan di early game. Selain itu, senjata yang biasa disebut Uzi ini memiliki firing rate yang tinggi. Walau pelurunya cepat habis, kalian bisa langsung menemukannya lagi di area pertempuran.

Jika menggunakan attachment yang cocok, Sobat Gamers juga bisa membuat senjata PUBG Mobile ini jadi lebih stabil dan akurat. BOOM TonyMontana memilih Micro Uzi sebagai salah satu senjata PUBG Mobile andalannya.

“Jauh dekatnya (pertarungan) dapat,” demikianlah alasan TonyMontana.

 . . .

Apa kalian juga mengandalkan senjata PUBG Mobile yang sama seperti para pro player BOOM Siren ini, Sobat Gamers? Pro player ladies mana yang seleranya sama seperti kalian?

Tinggalkan komentar kalian di kolom bawah ini ya! Jangan lewatkan juga berbagai informasi dan update berita terbaru mengenai esports dan game PUBG Mobile hanya di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5