Inilah Senjata PUBG Mobile Andalan Onta dan Bangkhuz The Pillars

Inilah Senjata PUBG Mobile Andalan Onta dan Bangkhuz The Pillars

Melengkapi diri dengan senjata PUBG Mobile yang cocok menjadi modal penting bagi seorang pemain dalam pertempuran. Terlepas dari permainan dan penampilannya di arena pertandingan, Sobat Gamers mungkin penasaran senjata apa saja yang sering digunakan oleh pro player.

Pada satu kesempatan bincang-bincang dengan tim esports, INDOESPORTS mencari tahu senjata-senjata PUBG Mobile yang menjadi andalan mereka. Kali ini tim esports The Pillars Slayer yang diwakili oleh Onta dan Bangkhuz membagikan senjata PUBG Mobile yang sering mereka gunakan.

Senjata ini sering mereka gunakan dalam Latihan, Scrim, hingga saat menghadapi turnamen. Apa sajakah senjata PUBG Mobile andalan pro player The Pillars ini? Simak rekomendasinya berikut ini.

Senjata PUBG Mobile M416

Senjata PUBG Mobile M416
Senjata PUBG Mobile M416

Rasanya tak heran jika Onta dan Bangkhuz memfavoritkan senjata PUBG Mobile ini, sebab M416 dikenal sebagai salah satu assault rifle terkuat. Walau damage yang dihasilkannya masih dalam ukuran sedang, namun senjata PUBG Mobile satu ini memiliki attack speed cepat mencapai 800 m/s.

Daya kerusakan yang dihasilkan oleh senjata M416 ini tergantung pada jarak penembak dengan target. Semakin dekat target dengan penembaknya maka akan semakin besar pula damage yang dihasilkannya. Jarak maksimal m416 adalah 445 meter, jarak yang cukup jauh untuk mendapatkan poin kill. Senjata assault rifle ini juga bisa dipasangkan dengan berbagai attachment agar sesuai dengan gaya permainan dan role penggunanya.

Senjata PUBG Mobile Micro Uzi

Senjata PUBG Mobile Micro Uzi
Senjata PUBG Mobile Micro Uzi

Senjata PUBG Mobile berikutnya yang direkomendasikan oleh Onta dan Bangkhuz adalah Micro Uzi. Sejauh ini, Micro Uzi adalah senjata PUBG Mobile yang paling mudah ditemukan di berbagai map. Tepat setelah mendarat Sobat Gamers bisa langsung menemukan senjata berikut dengan tambahan dan peluru-pelurunya. Selain ringan, Micro Uzi memiliki kecepatan tembakan yang sangat tinggi.

Itu sebabnya peluru senjata ini akan cenderung lebih cepat habis. Namun jangan khawatir sebab di sepanjang jalan kalian akan mudah menemukan peluru lainnya. Micro Uzi sangat cocok digunakan di awal pertandingan. Jika dipasangkan dengan berbagai peralatan tambahan lainnya, kalian bisa memaksimalkan kemampuan senjata PUBG Mobile satu ini. Sangat direkomendasikan untuk digunakan Rusher atau Scout, sebab Micro Uzi akan menjadi penyambut musuh yang sangat baik untuk pertarungan jarak dekat.

Senjata PUBG Mobile AKM

Senjata PUBG Mobile AKM
Senjata PUBG Mobile AKM

Avtomat Kalashnikova Modernizirovanniy atau sering disingkat AKM adalah senjata assault rifle yang memiliki daya rusak mematikan. Senjata PUBG Mobile satu ini sangat direkomendasikan untuk pertarungan jarak dekat antara 10 sampai 45 meter. Ini agar daya rusak yang dihasilkan AKM jauh lebih besar dan efektif.

Keistimewaannya adalah, senjata PUBG Mobile satu ini bisa melumpuhkan lawan yang sedang memakai pelindung level 3 sekalipun. Kecepatan serangannya juga sangat ampuh menjatuhkan lawan dalam waktu singkat. AKM bisa merusak armor dan menjatuhkan musuh hanya dengan lima tembakan saja pada jarak 45 meter. Apalagi jika bertemu dengan musuh pada jarak yang lebih dekat.

Meski cocok digunakan untuk pertarungan jarak dekat, senjata ciptaan Rusia ini juga bisa digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Jangkauan AKM berkisar 50 meter sampai 200 meter. Jadi tak heran jika senjata PUBG Mobile satu ini direkomendasikan oleh pro player seperti Onta dan Bangkhuz The Pillars.

Memang damage yang dihasilkan oleh senjata assault rifle ini sangat mematikan. Namun tak banyak peralatan tambahan yang bisa dipasangkan pada senjata PUBG Mobile satu ini.

Senjata PUBG Mobile Frying Pan

Senjata PUBG Mobile Frying Pan
Senjata PUBG Mobile Frying Pan

Sobat Gamers mungkin tak akan menyangka kalau senjata jarak dekat ini menjadi andalan Bangkhuz dan Onta. Bagi kedua pemain baru The Pillars ini, apapun senjatanya tak jadi masalah selama Sobat Gamers tak bermain dengan tangan kosong.Di saat terdesak kalian bisa memanfaatkan senjata apapun, termasuk Frying Pan alias Panci.

“Hajar aja, udah. Panci juga enggak apa-apa asal enggak kosong,” ujar Bangkhuz

Frying Pan adalah senjata PUBG Mobile yang memiliki damage menyakitkan yang mampu membunuh lawan. Meski terlihat sepele, tapi Frying Pan yang mengenai kepala lawan (headshot) mampu menghabiskan 200 HP.

Apakah kalian juga menggunakan senjata PUBG Mobile yang serupa dengan para pro player dari The Pillars ini, Sobat Gamers? Jika membaca artikel lain mengenai senjata PUBG Mobile andalan pro player lain, mungkin kalian juga akan menemukan bahwa pro player lain juga mengandalkan senjata yang serupa. Itu artinya, senjata tersebut memang sangat efektif untuk menjatuhkan musuh.

Namun bukan berarti senjata PUBG Mobile lainnya tidak cocok dipakai dalam pertempuran ya, Sobat Gamers. Gaya permainan setiap orang berbeda-beda, jadi kalian tetap bisa menggunakan berbagai senjata yang ada di game PUBG Mobile untuk menunjang permainan kalian.

Temukan informasi dan berita menarik lainnya mengenai esports dan game PUBG Mobile hanya di website https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar