Ini Sorotan Performa ION Esports di PMPL SEA Spring 2022, Menurut Starlest

Starlest-Edwin

ION Esports yang menjadi juara PMPL ID Spring 2022, bermain kurang maksimal ketika di PMPL SEA Spring 2022.

Mereka harus menelan pil pahit di PMPL SEA Spring 2022. Penampilan Genfos cs belum membuat para penggemar puas.

Pasalnya, ION Esports hanya mampu finish di posisi 14 klasemen. Hal ini mendapat sorotan oleh Starlest.

Dilansir dari live stream Lil Anang RBJ Esports, Starlest menyebutkan penyebab gagalnya ION Esports yang belum maksimal di PMPL SEA Spring 2022.

“Kalau menurutku karena Genta (Genfos) sudah di SEA Games 2021 dan ketika balik ke tim pasti pandangannya sudah beda,” ungkap Starlest.

Di sini Starlest juga menekankan bahwa Genfos bukan star syndrome, tapi Genfos memiliki pandangan yang berbeda sebelum dan sesudah masuk timnas.

“Bukan maksudnya Genta jadi star syndrome atau apa, tapi kalau sebelumnya dia punya point of view game-nya gimana cara main sebelum dan sesudah SEA Games 2021 pasti beda.”

Starlest juga tidak bermaksud menyalahkan Genfos bermain di timnas, tapi memang harus butuh waktu kembali untuk penyesuaian dalam permainan.

"Jadi dia pasti sudah beda pendapat dengan visinya tim yang sekarang (ION Esports). Jadi enggak ada cukup waktu buat penyesuaian,” pungkas Starlest.

Performa Genfos pun juga dipuji oleh Starlest, namun yang menjadi masalah ketika penilaian tersebut dilihat secara keseluruhan sebagai sebuah tim.

“Kalau Genta (Genfos) baguslah permainannya, tetapi dari temennya apa enggak bisa ngikutin ilmu yang dia udah dapat di SEA Games 2021,” ujar Starlest.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar