Ini Pesan Luxxy Kepada Netizen Setelah Jangs Berpisah dengan Bigetron RA

Hardcore Mode On, BTR Luxxy Siap Tempur di PMPL ID Season 4

Pemain andalan Bigetron Red Aliens yaitu Luxxy memberikan pesan khusus kepada netizen dan para penggemarnya setelah Jangs resmi keluar dari Bigetron RA.

Jangs resmi memutuskan keluar dari Bigetron Red Aliens setelah hasil kurang memuaskan dalam beberapa turnamen yang mereka ikuti.

Kabar perpisahan ini tentu saja langsung mendapatkan banyak reaksi, salah satunya dari Luxxy mantan pemain asuhan Jangs.

Melalui Instagram story miliknya, Luxxy menyampaikan pesan kepada seluruh netizen dan pendukungnya bahwa sosok Jangs sangat banyak berjasa dalam karirnya.

Baca ya bociltron-bociltron banyak sekali ilmu yang aku dapatkan dari Jangs selama dia di Bigetron RA. Mungkin tanpa Jangs dulu kami makin terpuruk, harus disadari berkat Jangs kami selalu kasih hasil yang terbaik selama 1,5 tahun belakangan". Ungkap Luxxy.

Baca Juga:

"Kami selalu hadir dalam turnamen bergengsi apapun yang kita hadapi. Jangs itu bukan pelatih murahan, bukan pelatih online yang dibayar tanpa face to face,” tulis Luxxy.

Luxxy juga mengungkapkan bahwa tugas sebagai atlet esports profesional itu sangat sulit, tidak seperti yang kebanyakan dilihat oleh publik.

Mungkin banyak pihak yang hanya melihat kesuksesan seorang atlet esports professional itu mudah, akan tetapi sebenarnya mereka tidak tahu besarnya perjuangan di balik hasil itu.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar