Reza Arap dan Tim Esports Baru Miliknya, MORPH ggwp

Ini Kata Reza Arap Usai Pengumuman MORPH Lolos ke PMWL 2020


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Sobat Gamers pasti sudah mendengar kabar tentang MORPH Team yang lolos ke PMWL 2020 bukan? Ya, tim bentukan Reza Arap tersebut mendapatkan satu tempat di kejuaraan dunia PUBG Mobile. Usai mengubah format dan menentukan tanggal, pihak PUBG Mobile sudah mengumumkan tim-tim yang lolos ke PMWL East, termasuk tim-tim dari Asia Selatan.

Dilansir dari Liquipedia, Indosport dan Instagram MORPH Team, MORPH Team lolos sebagai perwakilan dari PMPL SEA Finals. Pada turnamen PMPL SEA, sebenarnya mereka sudah bermain cukup bagus. Akan tetapi, mereka hanya berhasil meraih posisi ke-6 di klasemen akhir. Menurut kuota awal, MORPH Team tidak bisa lolos ke PMWL 2020. Akan tetapi, usai ada penyesuaian kuota peserta, MORPH Team pun mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kejuaraan dunia khusus PUBG Mobile tersebut.

Lalu, bagaimana tanggapan Reza Arap selaku orang yang paling berperan dalam pembentukan MORPH Team? Dikutip dari Indosport, Reza tidak sungkan untuk menceritakan perjalanan MORPH Team hingga bisa lolos ke turnamen tingkat dunia tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama, sebelum membentuk MORPH Team, Reza Arap sebelumnya sudah membentuk sebuah organisasi yang diberi nama WaW Esports. Akan tetapi, menurutnya, WaW Esports akhirnya kolaps dan hanya menyisakan timnya saja. Melalui tim PUBG Mobile yang tersesisa, Reza Arap pun membentuk organisasi baru bernama MORPH Team.

Ini Kata Reza Arap Usai Pengumuman MORPH Lolos ke PMWL 2020
PUBG Mobile World League 2020

MORPH Team dibentuk bersama dengan BUBU. Untuk stabilitas organisasi ke depannya, Reza Arap melakukan kerja sama dengan BUBU. Organisasi PUBG Mobile WaW Esports pun diakuisisi oleh MORPH Team dan menjadi divisi pertama di MORPH Team.

Kini, divisi PUBG Mobile MORPH Team resmi menjadi salah satu peserta di PMWL 2020. Ke depannya, Reza Arap ingin membuka divisi esports lainnya. “Saya selalu punya mimpi jika berhasil membentuk tim esports, saya ingin membuka semua divisi, termasuk FIFA, Tekken, PES. Pokoknya semua divisi di Game konsol, PC, maupun Mobile.” ungkap Reza Arap.

Ke depan, Reza Arap akan segera membangun divisi lain. Kali ini, ia akan fokus terlebih dahulu pada Divisi PUBG Mobile yang saat ini akan segera menghadapi PMWL 2020.

Ini Kata Reza Arap Usai Pengumuman MORPH Lolos ke PMWL 2020
PMWL Liquipedia

Divisi PUBG Mobile MORPH Team sendiri saat ini sudah diperkuat oleh 4 pemain terbaik. Beberapa waktu lalu, melalui instagram resmi MORPH Team, mereka mengumumkan satu pelatih baru dan satu pemain baru. Namun, identitas mereka belum diungkap ke publik.

Kehadiran dua roster baru tersebut tentu ramai diperbincangkan oleh para penggemar. Mereka pun memberikan berbagai prediksi tentang siapa pelatih dan pemain baru yang bergabung dengan divisi PUBG Mobile MORPH Team.

Itulah kabar terbaru seputar MORPH Team yang tengah bersiap menghadapi PMWL 2020. Dukung terus perjuangan dua tim asal Indonesia di kejuaraan tingkat dunia tersebut, ya. Semoga bermanfaat!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar