Ini Kata Coach Jeffry Terkait Menurunnya Performa Bigetron ACE di Week 3

Coach PUBGM Solo

Performa Bigetron ACE di week 3 PMVB S1 menjadi sorotan oleh para netizen. Pasalnya, mereka di week 1 dan 2 sangat mendominasi PMVB S1 serta menguasai overall leader board.

Bigetron ACE sebelumnya memanfaatkan jeda sepekan PMVB dengan melakukan bounding untuk tim. Tetapi, performa mereka yang menurun menarik amarah dan hujatan dari netizen seolah mereka masih dalam suasana liburan.

Dilansir dari One Esports, Coach Jeffry menanggapi tundingan-tundingan buruk yang dilayangkan kepada Bigetron ACE.

“Terkait kekurangan tim saat ini ya pasti kita akan berbenah, bang. Saya sih orangnya jujur-jujuran saja kalau memang tim atau pemain peformanya lagi kurang bagus ya kurang bagus, sudah saya sampaikan juga kan kemarin di podcast bareng JuniorJr,” ungkap Jeffry. 

Melihat dengan perolehan poin Bigetron ACE mereka sudah dipastikan akan berlaga pada babak final PMVB S1.

Bigetron ACE dan tim lainnya memiliki peluang yang sama untuk meraih titel juara PMVB S1 ini.

Coach Jeffry juga menegaskan bahwa timnya tidak pernah disengaja melemahkan diri atau apa pun untuk memperkeruh suasana.

Memasuki babak final, Coach Jeffry menjanjikan timnya akan lebih improve di final PMVB S1 ini.

“Intinya ya, terlepas dari kekurangan tim kita saat ini saya cuma mau bilang kita tidak pernah berdalih atau banyak alasan. Kita akui kalau performa sedang jelek, ya jelek aja dan kami tidak bersembunyi di balik tanggapan lainnya, kami harus dan akan improve lebih baik menuju final!,” pungkasnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar