Skin Imlek PUBG Mobile gamebrott

Ini Bocoran Skin Baru PUBG Mobile Khusus Imlek, Tertarik Beli?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Menyambut tahun baru imlek, kabarnya Tencent Games hadirkan Skin baru PUBG Mobile khusus imlek. Akan seperti apa Skin yang dihadirkan oleh sang pengembang tersebut? Untuk mengobati rasa penasaran Sobat Gamers, berikut ini akan diulas lengkap seputar Skin-Skin terbaru yang akan hadir di PUBG Mobile. Simak penjelasannya sampai habis, ya.

DIlansir dari eratekno, seperti yang kita ketahui bersama, meski banyak Game battle royal bermunculan, PUBG Mobile masih menjadi salah satu Game dengan jumlah pemain yang fantastis. Pada upgrade Seasonini, PUBG Mobile bahkan sudah mencapai target 8 juta pemain. Jumlah fantastis tersebut tentu tak akan susah dicapai jika bukan PUBG Mobile. Nah, untuk terus meningkatkan loyalitas para pemain, PUBG Mobile terus berkreasi untuk menghadirkan berbagai hal baru.

Skin Imlek PUBG Mobile 1
gamebrott 

 

Menyambut tahun baru Imlek, PUBG Mobile sepertinya juga akan menghadirkan beberapa Skin menarik untuk para pemainnya. Seperti tahun sebelumnya, Skin spesial edisi imlek ini akan tampil lebih menarik daripada biasanya. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Pertama, akan ada outfit keren yang dibuat khusus bertemakan Tahun Baru China. Dari gambar bocoran yang banyak beredar di internet. Skin karakter yang akan hadir pada Imlek tahun ini adalah baju keren dengan sentuhan tradisional khas Tiongkok. Akan ada dua outfit yang hadir untuk Anda. Outfit yang pertama didominasi dengan warna merah terang dengan sedikit ornamen kuning keemasan. Lalu, baju yang satunya berupa atasan dengan warna merah terang dan bawahan dengan warna kuning keemasan yang dipadukan dengan warna abu-abu.

Skin Imlek PUBG Mobile
gamebrott 

 

Dua outfit keren ini akan memperindah karakter Anda. Meski belum jelas kapan akan resmi dirilis di PUBG Mobile, dua outfit ini akan menjadi penyegaran bagi paa pemain PUBG Mobile.

Selain outfit keren, Skin spesial Imlek yang akan dihadirkan untuk Anda adalah adalah Skin senjata. Melalui bocoran gambar yang ada, Skin senjata terbaru juga akan membawa tema Imlek. Skin senjata akan hadir dengan warna perpaduan antara merah terang dengan kuning keemasan. Selanjutnya, akan ada gambar kepala naga di badan senjata. Warna terang dari Skin senjata tersebut akan membuat senjata Anda lebih menarik lagi.

Itulah bocoran yang bisa kami sampaikan untuk Anda. Sampai sekarang, Tencent Games memang belum memberikan informasi resmi seputar Skin apa saja yang akan dihadirkan khusus untuk memeriahkan tahun baru China. Masih ada beberapa waktu lagi sebelum Tahun Baru Imlek. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, mari kita nantikan pengumuman resmi dari pihak Tencent Games dan juga PUBG Mobile Indonesia.

Skin Imlek PUBG Mobile
gamebrott 

 

Sementara ini, seperti yang sudah diberitakan pada laman Gamebrott, Tencent Games memang menyiapkan beberapa Skin khusus edisi Imlek untuk para pemainnya. Melihat tahun-tahun sebelumnya, Tencent Games juga selalu memberikan Skin khusus ketika Imlek datang. Jadi, kehadiran Skin edisi Imlek ini pasti ada. Kita hanya perlu menunggu pengumuman resmi dari pihak PUBG Mobile.

Selain Skin, sebagai pemain, akan lebih seru jika PUBG Mobile juga menghadirkan event khusus edisi Imlek. Biasanya, kalau ada event, pasti ada hadiah yang akan menarik pemain untuk terus bermain PUBG Mobile. Hal ini akan sama-sama menguntungkan, baik bagi sang pengembang maupun pemain.

Demikian adalah sedikit bocoran mengenai Skin yang mungkin akan hadir di PUBG Mobile khusus Imlek. Semoga informasi ini bermanfaat, ya! Masih ada banyak info menarik lainnya di INDOESPORTS. Yuk baca informasi lainnya di INDOESPORTS.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBG Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas PUBG Mobile dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar