PINC 2020 Week 2 Instagram PUBG Mobile esports id

Ini 6 Tim Week 2 yang Lolos ke Grand Final PINC 2020


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Squad Playoff Week 2 PINC 2020 akhirnya telah selesai digelar pada 27 – 28 Juni 2020 kemarin. Sama seperti pada pekan sebelumnya, pada pekan ini pun, ada 6 tim yang akan lolos ke babak selanjutnya. Untuk Sobat Gamers yang sudah mengikuti live streaming-nya, Anda pasti sudah tahu 6 tim yang lolos. Kali ini, mari kita bahas kembali 6 tim yang lolos ke babak Grand Final.

DIlansir dari PINC dan Instagram PUBG Mobile Esports id, ada 4 tim yang berasal dari tim undangan. Mereka adalah EVOS Esports, BAHAMPAZ, DG Esports, serta NARA Esports. Empat tim yang berasal dari tim PMPL Indonesia ini akan bertarung memperebutkan slot di PMPL Season 2. Apakah mereka bisa kembali mengamankan posisi mereka?

Ternyata, bertanding dengan tim-tim baru tidak semudah yang kita kira. Pada babak squad Playoff pekan kedua kemarin, tim yang lolos kualifikasi terbuka pun bermain sangat bagus. Capital 9 Esports bahkan mengoleksi hingga 3 WWCD dari 12 match yang digelar. Ini tentu menjadi perolehan yang sangat bagus. Berikut adalah hasil pertandingan di squad Playoff pekan kedua.

Sesuai prediksi, EVOS Esports yang pernah menjuarai PINC 2019 berhasil menunjukkan performa yang baik di turnamen ini. Dengan susunan roster baru, EVOS Esports berhasil menduduki puncak klasemen akhir PINC 2020 pekan kedua. EVOS Esports berhasil meraih 2 kali WWCD. Mereka pun menduduki posisi puncak dengan skor 177 poin.

PINC 2020 Week 2 Instagram PUBG Mobile esports id 1
Instagram PUBG Mobile esports id

Di posisi kedua, ada Capital 9 Esports. Ya, tim kedua merupakan tim yang berasal dari kualifikasi terbuka. Capital 9 Esports berhasil mendapatkan 3 kali WWCD. Unggul di perolehan WWCD, poin kill dari Capital 9 Esports masih jauh dibandingkan dengan EVOS Esports. Capital 9 Esports pun berada di posisi kedua dengan skor 161 poin.

Selanjutnya, posisi ketiga juga diduduki oleh tim yang berasal dari kualifikasi terbuka. Tim yang dimaksud adalah Team 007. Tim ini berhasil meraih 1x WWCD. Dengan poin kill yang banyak, Team 007 berhasil meraih skor akhir 144 poin. Ia pun mendapatkan satu tempat untuk lolos ke babak berikutnya.

PINC 2020 Week 2 Instagram PUBG Mobile esports id 2
Instagram PUBG Mobile esports id

Inilah 6 tim dari PINC 2020 Week 2 yang lolos ke Grand Final.

  1. EVOS Esports dengan total 177 poin
  2. Capital 9 Esports dengan total 161 poin
  3. Team 007 dengan total 144 poin
  4. DG Esports dengan total 138 poin
  5. NARA Esports dengan total 132 poin
  6. TSC 2K dengan total 127 poin

Dari daftar di atas, satu tim undangan tidak berhasil lolos ke babak selanjutnya. BAHAMPAZ kehilangan kesempatan untuk bertanding di Grand Final PINC 2020. Di klasemen terakhir, tim tersebut hanya mampu menduduki posisi ke-12.

Demikian adalah pembahasan 6 tim yang lolos ke babak Grand Final PINC 2020. Masih ada 4 slot lagi, lho. Tim PUBG Mobile manakah yang akan melengkapi daftar tim di Grand Final nanti? Ikuti terus beritanya di INDOESPORTS.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar