Grand FInal PINC 2020 Instagram PUBGMobile esports id 1

Ini 6 Tim PUBG Mobile yang Lolos Ke Grand Final PINC 2020


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


PINC 2020 baru saja selesai menggelar playoff pekan pertama yang diikuti oleh tim-tim yang lolos squad playoff  dan tim undangan. Pertandingan playoff pekan pertama tersebut sudah digelar pada 20 – 21 Juni 2020. Siapakah 6 tim PUBG Mobile yang berhasil mendapatkan tempat di Grand Final? Mari simak hasil keseruan pertandingan kemarin.

Dilansir dari Instagram PUBG Mobile esports id, Playoff pekan pertama diikuti oleh 16 tim, yakni 12 tim dari kualifikasi squad playoff dan 6 tim sisanya berasal dari tim undangan. Playoff ini berlangsung selama dua hari yang mana masing-masing dari 16 tim  harus menjalani enam ronde per hari. Dari dua ronde tersebut, 6 tim dipastikan akan lolos ke babak selanjutnya.

Seperti yang sudah kita prediksi, tim kedua BTR Esports berhasil mendominasi setiap ronde di hari pertama maupun hari kedua. Pada hari pertama, BTR ION berhasil memperoleh dua kali WWCD. Tak hanya itu, mereka juga unggul di kill poin. Hari pun pertama ditutup dengan BTR ION yang berada di posisi pertama dengan total 127 poin.

Lanjut di hari kedua, BTR ION masih tetap mendominasi. Kali ini, mereka kembali menambah satu kali WWCD. Dengan begitu, posisi mereka pun semakin aman. Hingga pertandingan hari kedua selesai, BTR ION tetap berada di puncak klasemen dengan skor 239 poin.

Grand FInal PINC 2020 Instagram PUBGMobile esports id
Instagram PUBGMobile esports id

Kemudian, tim lainnya yang cukup mendominasi sejak awal pertandingan adalah Siren Esports. Tim dari PMPL ID tersebut berhasil mengoleksi 3 WWCD selama 2 hari turnamen. Hingga turnamen berakhir, Siren Esports berhasil memperoleh 148 poin. Ia pun berada di posisi kedua.

Selanjutnya, Islan Of Gods atau IOG juga berhasil menunjukkan kehebatan mereka di detik-detik terakhir. Tidak seperti BTR ION atau Siren Esports, IOG tidak berhasil mendapatkan WWCD sama sekali. Meski begitu, tim ini masih bisa me-maintenance posisi mereka di klasemen akhir. Dengan total 127 poin, IOG pun berada di peringkat ketiga klasemen akhir.

Untuk Anda yang tidak sempat menyaksikan pertandingan PINC 2020 pekan pertama, berikut adalah 6 tim yang berhasil lolos ke Grand Final.

  1. BTR ION
  2. Siren Esports
  3. Island of God
  4. Kong
  5. NERD Purca
  6. ID. Lv1
Grand FInal PINC 2020 Instagram PUBGMobile esports id 2
Instagram PUBGMobile esports id

Untuk tahap ini, mereka masih bisa bersantai untuk menunggu pertandingan Grand Final. Babak Grand Final sendiri akan dilangsungkan pada 17 – 18 Juli 2020. Nantinya, 16 tim yang lolos dari playoff akan bertanding di Grand Final untuk memperebutkan 8 tempat di PMPL Season 2. Siapakah tim yang akan menemani 6 tim yang sudah lolos di atas?

Demikian adalah kabar terbaru seputar PINC 2020 yang baru saja selesai menggelar playoff pekan pertama. Masih ada kesempatan untuk mendaftar di squad mode, ya. Pada 23 Juni 2020 nanti, pendaftaran resmi ditutup. Segera mendaftar, ya!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar