Ini 3 Tim yang Menjadi Juara Turnamen PMPL ID 2020 Finals

PMPL ID 2020 Season 1 Finals Indozone

Turnamen PMPL ID 2020 Season 1 Finals akhirnya selesai digelar. Sebanyak 16 tim PUBG Mobile yang lolos ke babak Grand Final telah menyelesaikan pertandingan mereka pada 3 – 5 April 2020 kemarin. Apakah tim jagoan Sobat Gamers berhasil memenangkan pertandingan?

Dilansir dari liquipedia, pubgmproleague dan pubgmobileesportsid, dari 16 tim yang bertanding, hanya ada 3 tim yang berhak mewakili Indonesia ke babak selanjutnya. Sang juara akan mendapatkan dua tiket langsung, yakni PMPL Spring Split 2020: SEA dan PUBG Mobile World League: Spring East. Sementara itu, runner up dan juara ketiga akan mendapatkan satu tiket menuju PMPL Spring 2020: SEA.

PMPL ID 2020 Season 1 Finals line today
line today

Usai menyelesaikan 17 ronde selama 3 hari, semalam kita sudah mendapatkan siapa juara dari turnamen ini. Di posisi pertama, BTR RA akhirnya mampu memastikan diri sebagai Juara PMPL ID 2020. Meski sempat tertinggal di hari pertama turnamen, BTR RA mampu mengejar ketertinggalan di hari kedua dan ketiga. Hingga akhir pertandingan BTR RA pun berhasil mempertahankan poin mereka sehingga tetap berada di posisi pertama.

BTR RA memuncaki klasemen akhir PMPL ID dengan total 233 poin. Selama 17 ronde, Zuxxy dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 87 kills dan 4 kali WWCD. Apa yang dikatakan Ryzen beberapa waktu lalu terbukti benar. Pemain BTR tidak terobsesi menjadi terminator, mereka bekerja keras untuk fokus menjuarai turnamen PMPL ID 2020 Finals.

PMPL ID 2020 Season 1 Finals dafunda
dafunda

Di posisi pertama, BTR RA juga berhak mendapatkan hadiah uang senilai $20.000 dollar Amerika. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, tim ini juga mendapatkan dua tiket menuju babak internasional, yakni SEA Spring Finals dan PMWL Spring 2020 – East.

Selanjutnya, seperti yang sudah kita prediksi bersama, MORPH Team berhasil mengamankan posisi kedua. Rival BTR RA ini juga berhasil menunjukkan performa terbaik pada hari kedua dan ketiga. Tim bentukan Reza Arap ini berhasil menempati posisi runner up dengan total 197 poin dan 2 kali WWCD.

Morph Team sebagai runner up berhak mendapatkan hadiah sebesar $14.000 dollar Amerika. Tim ini juga mendapatkan satu tiket SEA Spring Finals menemani BTR RA.

PMPL ID 2020 Season 1 Finals oneesports
oneesports

Terakhir, di posisi ketiga ada ONIC Esports yang secara mengejutkan berhasil menggeser The Pillars Slayer. Tim ini berjuang keras di hari kedua dan ketiga. Usai bersaing ketat dengan The Pillars Slayer, ONIC Esports berhasil merebut posisi ketiga dengan total 173 poin. Asal Sobat Gamers tahu, selisih poin antara ONIC Esports di posisi kedua dengan The Pillars Slayer di posisi ke-4 hanya 2 poin. Persaingan yang sangat ketat bukan?

Dengan ini, ONIC Esports juga berhak menemani BTR RA dan MORPH Team menuju ke babak SEA Spring Finals. Di posisi ketiga ONIC juga berhak mendapatkan hadiah senilai $7.000 dollar Amerika.

Demikian adalah Top 3 turnamen PMPL ID 2020. Semoga informasi ini bermanfaat!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar