Beta Tester PUBG Mobile Youtube

Ingin Jadi Beta Tester PUBG Mobile? Yuk Cari Tahu Caranya


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Siapa sih yang tidak ingin menjadi Beta Tester PUBG Mobile? Sobat Gamers yang sudah menggeluti Game Tencent ini sejak lama pasti ingin sekali berpartisipasi dalam program Beta Tester yang diadakan oleh PUBG Mobile. Saat Sobat Gamers terpilih sebagai Beta Tester, Anda berkesempatan untuk mengakses fitur atau item versi beta. Sangat menyenangkan bukan?

Seperti yang dilansir dari gamebrott dan ggwp.id, Game battle royale buatan Tencent Games ini memang telah memiliki jutaan pemain aktif setiap harinya. Ini berarti harus ada pembaruan khusus secara rutin agar para pemain tetap setia menggunakan PUBG Mobile. Nah, supaya update yang dilakukan oleh PUBG Mobile ini sempurna, mereka juga membutuhkan pihak-pihak yang akan berperan sebagai tester atau pihak yang mencoba dan mengetes item atau fitur baru.

Beta Tester PUBG Mobile Youtube 3
Youtube

 

Sobat Gamers yang terpilih untuk melakukan Beta Tester akan diberikan tugas khusus. Anda tidak hanya diberikan privilege untuk mencoba item baru, Sobat Gamers juga harus memeriksa apakah ada bug atau tidak. Lalu, tim Beta Tester juga wajib untuk memberikan umpan balik kepada sang pengembang. Proses pemeriksaan fitur-fitur baru ini harus dilakukan dengan cermat dan teliti.

Nah, karena punya tugas yang penting, orang yang terpilih sebagai Beta Tester pun bukan orang sembarangan. Sobat Gamers harus mengisi formulir terlebih dahulu. Formulir tersebut bisa Sobat akses melalui link ini.

Dalam link yang tercantum di atas, Sobat Gamers wajib menjawab 15 pertanyaan yang tersedia. Jawaban Anda akan menentukan apakah Anda layak untuk menjadi tim Beta Testeratau tidak. Apa saja yang ditanyakan dalam link tersebut? Secara garis besar, kami akan menjelaskan detail pertanyaan yang ada di link di atas.

Beta Tester PUBG Mobile Youtube 2
Youtube

 

Pertanyaan pada link tersebut dimulai dengan usia masing-masing pendaftar. Setelah itu, Sobat Gamers juga wajib mencantumkan rank akun PUBG Mobile Anda. Untuk memastikan rank yang dimasukkan benar, Anda pun akan diminta untuk mengisi Id pengguna sekaligus user name Anda. Untuk Sobat Gamers yang tidak tahu berapa ID kalian, silahkan menuju halaman tab pada pilihan jendela yang ada di PUBG Mobile. Copy ID tersebut dan masukkan ke form yang tadi disebutkan.

Sobat Gamers akan diminta mengisi rank tertinggi yang berhasil diraih di PUBG Mobile selama tiga musim terakhir. Lalu, ada juga pertanyaan seputar kapan musim awal Sobat Gamers memulai permainan PUBG Mobile. Lalu, ada juga pertanyaan seputar berapa jam waktu yang dihabiskan untuk bermain PUBG Mobile serta alasan mengapa Sobat Gamers tertarik untuk mengikuti program Beta Testerini.

Beta Tester PUBG Mobile Youtube 1
Youtube

 

Nah, yang perlu Sobat Gamers ketahui saat mendaftar menjadi tim Beta Tester adalah riwayat permainan akan sangat berpengaruh. Hal ini dibuktikan dengan pengisian rank tertinggi hingga kapan pertama kali Sobat Gamers memainkan PUBG Mobile. Riwayat permainan akan menjadi pertimbangan apakah Anda layak atau tidak sebagai tim Beta Tester.

Satu tips lagi yang harus Anda perhatikan ketika mengisi formulir pendaftaran adalah pastikan Sobat Gamers menuliskan alasan yang jelas mengapa Anda ingin menjadi tim Beta Tester. Siapa tahu, dengan alasan yang kuat, Sobat Gamers bisa terpilih meskipun rank masih rendah.

Demikian adalah cara mudah untuk bisa mengikuti program Beta Tester yang diadakan oleh PUBG Mobile. Selama halaman pendaftaran masih bisa diakses, itu berarti proses pendaftaran masih dibuka. Yuk daftarkan diri Anda segera. Siapa tahu, hari ini adalah hari baik bagi Anda. Semoga informasi ini bermanfaat!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBG Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas PUBG Mobile dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar