Indonesia Lolos ke Babak Final PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021!

Indonesia

Event SEA Games Hanoi 2021 pada cabang olahraga esports PUBG Mobile dengan kategori grup sudah digelar, Indonesia yang menurukan 2 tim pada cabang ini tampil cukup mengesankan.

Pada match pertama tim Indonesia 2 atau tim Garuda tampil cukup menjanjikan dengan menorehkan hasil WWCD di match pertama dan mengumpulkan 27 point dengan rincian 12 elims point serta 15 point rank.

Sayangnya tim Indonesia 1 pada match pertama belum mampu memberikan permainan terbaiknya mereka, tim Indonesia 1 hanya mendapatkan posisi 16 dengan mengumpulkan 1 point saja.

Di match kedua ini tim Indonesia gagal memperoleh WWCD yang di amankan oleh tim kuda hitam yaitu Brunei Darussalam. Tetapi, tim Indonesia harus puas mendapatkan posisi 6 dan 8.

Match ketiga ini kedua tim Indonesia bermain cukup apik dengan mengamankan posisi 3 dan 6, tim Indonesia 2 mendapatkan point 11 point dan tim Indonesia 1 mengumpulkan point 7.

Baca Juga:

Sayangnya, pada match keempat di Erangel ini Indonesia harus mendapatkan too soon dengan posisi 15 dan 17 serta tidak mendapatkan point untuk match ini.

Di map Miramar pada match terakhir,tim Indonesia 2 tampil cukup baik dengan posisi 2 serta mengumpulkan 21 point. Tim Indonesia 1 di match kali ini hanya mengumpulkan 1 point saja.

Setelah bermain 5 match pada babak kualifikasi, tim Indonesia 2 yang bermain sangat baik di lima match sebelumnya bisa mendapatkan posisi 1 overall standings. Tetapi, tim Indonesia 1 yang bermain belum maksimal hanya mendapatkan posisi 14 pada overall standings.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar